HotelInfo Bisnis

Jadi Venue Kompetisi E-Sport, Greenotel Cilegon: Ajang Promosi Fasilitas Hotel ke Kaum Milenial

BISNISBANTEN.COM — Hotel Greenotel Cilegon sukses menyadi venue kompetisi e-sport (olahraga elektronik), untuk bidang game online mobile legend dan pupg mobile selama dua hari, yakni pada Sabtu-Minggu (10-11/4/2021) lalu.

General Manager Hotel Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya mengatakan, hal ini merupakan pertama kalinya ballroom Greenotel Cilegon menjadi veneu kompetisi olahraga elektronik (game online).

Meski begitu, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan, salah satunya mewajibkan peserta yang hadir untuk memakai masker.

Advertisement

“Greenotel jadi sponsor penyedia tempat yang perdana dan kita ngadain acara seperti ini. Ini bagian dari kita menduku kegiatan positif bagi anak-anak milenial,” ujar Jonathan kepada bisnisbanten.com, Senin (12/4/2021).

Kesempatan ini, lanjutnya, juga menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan Comoza Resto dan Kayu Manis Lounge kepada para milenial yang ada di Kota Cilegon dan sekitarnya.

“Kita dukung kegiatan positif anak muda, di samping itu kita juga mengenalkan kepada mereka. Nahwa di Greenotel Cilegon itu bukan hotel tempat menginap saja, tetapi ada kafe tempat nongkrong yang asik buat santai,” kata pria yang akrab disapa Jo ini.

Sementara Luki Zulfikar Abi selaku Ketua Panitia Kompetisi E Sport dan Ketua Harian ESI (E Sport Indonesia) Kota Cilegon mengatakan, game online saat ini sudah termasuk ke dalam olahraga elektronik, dan terdaftar sebagai anggota KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia).

Advertisement

“Kempetisi ini diadakan sebagai bentuk edukasi, bahwa game itu tidak selalu dikonotasikan dalam kenegatifan melulu. Tetapi bisa juga berprestasi. Kita juga edukasi peserta, agar kalau main game online harus tahu batas waktu, dan tidak berteriak-teriak dengan kata-kata kasar,” tutup Luki. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA