Mobil

Isi Pertamax di SPBU Ini,  Anda Dapat Diskon Service di Ahass 

BISNISBANTEN.COM — PT Kemakmuran Jaya Mandiri (KJM) Honda Cabang A Yani memberikan kesempatan menarik bagi pengguna motor Honda.

Cukup dengan melakukan pengisian bahan bakar Pertamax, di SPBU Taman Kopasus, pengguna sepeda motor Honda  berhak mendapatkan diskon service sebesar 30 persen.

Marketing Honda KJM A Yani Misri mengatakan, promo yang berlaku sepanjang tahun 2018 ini merupakan suatu bentuk perhatian khusus dari Honda untuk pengguna sepeda motor untuk melakukan perawatan motornya.

Advertisement

“Hanya dengan mengisi bahan bakar Pertamax minimal Rp 10ribu, pengguna sepeda motor Honda sudah berhak mendapakan diskon service di Ahass,” katanya, Senin (21/5).

Service rutin yang dimaksud disini, lanjut Misri, diantaranya penggantian oli, pengecekan rem, hingga service lengkap.

“Service rutin bagi pengguna sepeda motor Honda merupakan salah satu cara menjaga keawetan dan kestabilan motor Honda, karena kalau jarang melakukan service rutin, kendaraan juga tidak akan nyaman dipakai berkendara,” ujarnya.

Kendati demikian, diharapkan bagi pengguna sepeda motor Honda agar melakukan service rutin dalam jangka waktu tiga bulan sekali dan wajib dilakukan hanya di bengkel Ahass resmi.

Advertisement

“Selain mendapatkan diskon yang diberikan, konsumen juga dapat mengetahui beberapa produk terbaru dari Honda,” tutupnya. (GAG/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA