Entertainment

Ini Tempat Aurel Hermansyah Melahirkan, Ratusan Jutaan Rupiah untuk Fasilitas Mewah

BISNISBANTEN.COM – Ya, seperti santer diberitakan, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya di RS Bunda, Jakarta. Di tanggal cantik 22-2-2022, istri Atta Halilintar ini melahirkan secara caesar.

RS Bunda Jakarta ini bukan rumah sakit sembarangan. Saat pertama kali memasuki ruang, akan dibuat takjub lantaran suasana layaknya hotel. Selain itu, kamar juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Atta menyewa satu lantai rumah sakit yakni lantai perawatan Bunda Suite, yang berisi 4 kamar. Kamar untuk penunggu atau untuk Atta Halilintar juga seperti hotel berbintang. Terdapat sofa dan televisi di area bersantai. Ini semua bisa dilihat di kanal YouTube Atta Halilintar.

Advertisement
Konsultasi Sebelum Lihat Kamar Persalinan (YouTube/AH)

Menyewa empat kamar mewah sekaligus di RSU Bunda, Jakarta tentu memerlukan biaya yang tak sedikit. Berdasarkan fasilitasnya, Atta memilih tipe kamar Bunda Suite di RSU Bunda Jakarta.

Dari laman resmi RS Bunda, harga perawatan kamar Bunda Suite dalam satu hari yakni Rp4.560.000. Jadi, untuk menyewa 4 unit kamar Bunda Suite dalam sehari mencapai Rp18.420.000.

Aurel, Atta, beserta keluarga besar diperkirakan akan menetap di RS Bunda selama kurang lebih satu pekan, biaya yang harus dikeluarkan yaitu mencapai Rp127 juta

Potret Kamar Rumah Sakit Tempat Aurel Hermansyah Lahiran (YouTube/AH)

Harga ini hanya harga kamar, belum termasuk dengan biaya persalinan dan perawatan pasca melahirkan.

Advertisement

Belum lagi biaya operasi caesar Aurel yang ditaksir mencapai Rp50-60 juta dan biaya pasca operasi lainnya yang bisa merogoh kocek puluhan juta.

Jadi, bisa dibayangkan biaya persalinan Aurel Hermansyah ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sekadar tahu, RS Bunda Jakarta ini grup rumah sakit yang sama dengan Nagita Slavina dan Lesti Kejora ketika melahirkan.

Potret Kamar Rumah Sakit Tempat Aurel Hermansyah Lahiran (YouTube/AH)

Harga ratusan juta bagi keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini tak seberapa jika dibanting kebahagiaan dua keluarga besar menyambut cucu pertama mereka. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.