Hotel

Ini Sensasi Nasi Mangkuk yang Nikmat di Greenotel Bikin Lidah Bergoyang


BISNISBANTEN.COM – Salah satu hotel kenamaan di Kota Cilegon, Greenotel, kini memiliki menu spesial yang mampu membuat siapa saja bergoyang lidah jika menyantapnya. Yang membuat lebih spesialnya menu ini adalah bukan hanya rasanya yang lezat, tetapi harganya cukup terjangkau untuk ukuran hotel berbintang.

Menu tersebut adalah rice bowl atau nasi mangkuk. Mungkin terdengar biasa, dan sudah banyak menu seperti ini. Tapi soal rasa, pecinta kuliner harus coba. Dijamin nikmat dan bakal ketagihan, karena diracik secara khusus oleh chef baru Greenotel, yang malang melintang di dunia perhotelan.

“Nasi mangkok ini salah promo di Greenotel kebetulan baru rilis di bulan ini, dan ini masuk di Grab Food yah. Harganya cuma Rp30 ribu – Rp40 ribu, relatif murah banget harganya, dan kebetulan kita baru rilis enam menu,” ujar Executive Chef Greenotel, Chef Ipunk.

Untuk rasa, lanjut Chef Ipunk, ada nasi cumi saos padang, nasi ikan sambal matah, nasi ayam asam manis, ikan dabu-dabu, sapi lada hitam, dan nasi tongseng sapi. “Kita Sudah empat mingu berjalan, responnya cukup bagus, traffick-nya di Grab Food sudah berjalan lumayan bagus, banyak pemesanan dari berbagai instansi.

“Untuk anak sekolah juga cukup terjangkau, karena hanya dengan budget Rp50 ribu, sudah bisa menikmati makanan dan minuman di hotel atau resto kami,” pungkas Chef Ipunk. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA