HotelRamadan

Ini Rangkaian Kegiatan Sosial Aston Cilegon dan Yayasan Al-Kahfi di Bulan Ramadhan

BISNISBANTEN.COM — Bulan suci Ramadhan merupakan waktu untuk merefleksi diri, berbagi, menyebar kebaikan juga untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga atau sesama. Pada bulan suci Ramadhan ini, Aston Cilegon Boutique Hotel berkesempatan untuk mengadakan kegiatan CSR dengan Yayasan Al-Kahfi yang masih berada di lingkungan sekitar hotel.

Semangat berbagi dan saling membantu di bulan Ramadan ini diwujudkan dengan mengadakan acara berbuka bersama dengan adik-adik dari Yayasan Al-Kahfi dengan memberikan bingkisan lebaran, santunan dan makanan untuk berbuka.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (21/4/22) menjadi sangat berkesan dengan ucapan terima kasih dari seluruh adik-adik peserta yang dilantunkan melalui lagu.

Advertisement

Yayasan Al-Kahfi Cilegon sendiri merupakan yayasan yang berdiri dari tahun 2011 dengan tujuan untuk membantu pemerintah setempat dalam mensejahterakan masyarakat dengan fokus kegiatan di bidang sosial, pendidikan serta keagamaan.

“Harapan saya dengan adanya acara seperti ini dapat menjadikan motivasi bagi organisasi lain untuk dapat membantu dengan menyisihkan sedikit hasil keuntungan organisasi yang tentunya kedepannya juga akan memberikan manfaat yang baik bagi organisasi maupun sekitar,” ucap Doddy Fathurahman
selaku  General Manager dari Aston Cilegon Boutique Hotel.

Menjadi kegiatan tahunan yang selalu dilakukan pada saat bulan Ramadhan, kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi Aston Cilegon Boutique Hotel untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar.

Advertisement

Yayasan Al-Kahfi juga turut serta membantu dalam bidang sosial dengan memberikan bantuan kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan bantuan ekonomi, kesehatan atau bencana alam.

Dalam bidang pendidikan mereka berfokus memberikan beasiswa kepada anak yatim, piatu dan dhuafa untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Saat ini, ada 81 anak asuh  yang telah menerima bantuan pendidikan yang ada di Yayasan Al-Kahfi ini. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com