HotelTravel

Ini Promo Menarik dari Bumi Rakata Asri

BISNISBANTEN.COM – Menyambut Bulan Februari di tahun 2021 ini, para pengembang berlomba-lomba memberikan diskon atau promo khusus untuk menarik konsumen, salah satunya PT Rakata Realtindo selaku pengembang perumahan Bumi Rakata Asri misalnya. Pengembang hunian ini menawarkan promo spesial seperti pemberian hadiah bertajuk Lunar New Year Salebration 2021.

Manager Marketing Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakan, hadiah yang diberikan berupa air conditioner (AC) atau TV LED gratis, voucher furniture Informa, gratis biaya KPR & SHM. Seluruh hadiah tersebut diberikan kepada konsumen selama promo berlangsung yakni 11 Februari – 11 Maret 2021.

Untuk calon pembeli yang berminat mengikuti promo, ada syarat yang harus pembeli lakukan, yakni pembayaran uang tanda jadi (UTJ) atau booking fee sesuai dengan periode promo.

Advertisement

Selain itu, konsumen juga membeli hunian yang masuk dalam daftar promo. Unit rumah yang ditawarkan pun terbatas, yakni unit rumah ready Stock & lokasi atau area yang berada di tengah cluster Rakata Grand Valley.

“Jadi promonya sendiri kita sudah tentukan rumah ready stock dan lokasi rumah mana saja yang bisa ikut promo. Perumahan yang masuk daftar promo adalah RGV type 27/63, 36/72, 45/90 dengan harga dibandrol mulai dari Rp300 jutaan,” ujarnya.

Selain rumah, Perumahan Bumi Rakata Asri juga memberikan promo untuk tanah kavling siap bangun di lokasi yang sangat prime tepatnya di Cluster Grand Rakata Residence, dengan pilihan luas tanah kavling dari 90M2, 112M2 & 145M2.
Dengan harga promo yang  ditawarkan hanya 3,7 juta / M2.

Adapun hadiah yang diberikan antara lain
gratis biaya KPR & SHM dan voucher belanja Informa. “Asalkan pembeli melakukan booking fee di dalam periode dan pembelian tanah kavling sesuai yang dipromokan. Pembeli langsung mendapatkan promonya,” terangnya.

Advertisement

Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen, yakni akad maksimal 2,5 bulan dari pembayaraan booking fee. Pengembang ini juga memberikan potongan untuk rumah ready stock. “Khusus untuk promo ini, pembelian dan akad dilakukan maksimal pada 31 Maret 2021,” tutupnya. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA