Hotel

Ini Makanan Sehat dan Penambah Imun Ala Greenotel Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Di tengah-tengah pandemi virus corona ini, penting menjaga imun tubuh. Mulai dari menerapkan pola hidup yang sehat, seperti rajin berolah raga minimal satu atau dua kali dalam satu minggu. Selain itu, juga menjaga asupan makanan yang baik untuk gizi tubuh.

Makanan dan minuman yang sehat, juga harus menjadi perhatian penting bagi setiap orang. Apalagi di tengah pandemi seperti saat ini, imunitas atau daya tahan tubuh harus betul-betul terjaga agar terhindar dari sakit atau bahkan virus corona. Makanan seperti telur, ikan, sayuran, dan buah-buahan, sangat dianjurkan untuk dikonsumsi karena dapat menjadi penambah imun bagi tubuh.

Executive Chef Greenotel Cilegon Ipunk menghadirkan menu Pan Fried Dori Sambal Matah yakni olahan ikan dori dan
nasi putih, ditambah tumis pokcoi, wortel dan jamur, yang kaya akan gizi. dan baik untuk penambah imunitas.

“Menu kita ini, ikan dorinya itu di-grill atau dibakar, lalu dikasih topping sambal matah. Menu ini dijamin nikmat dan menyehatkan. Sangat cocok buat penambah imun bagi tubuh,” ujar Chef Ipunk kepada Bisnisbanten.com beberapa waktu lalu.

Untuk minuman, Chef Ipunk juga menghadirkan menu spesial di bulan Desember ini, yakni Pink go Smoothies.
“Jadi Pink go smoothies ini adalah jus buah naga, dipadu dengan topping ice cream vanilla. Ini sangat baik untuk kesehatan, dan penambah mood yah di siang hari khususnya,” katanya.

Bagi pekerja kantoran atau masyarakat Kota Cilegon bisa datang ke Greenotel di Green Mega Blok Cibeber. Tamu bisa menikmati menu promo yaitu Pan Fried Dori Sambal Matah, dan Pink go smoothies.

“Harga kita cukup terjangkau h untuk ukuran hotel bintang, menu makan yang di harga Rp60 ribu, dan minumannya Rp25 ribu saja,” pungkasnya. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA