Mobil

Ini Dia Fitur Terbaru dari All New Terios

BISNISBANTEN.COM – Setelah resmi diluncurkan, produk terbaru dari Astra Daihatsu All New Terios hadir dengan perubahan yang baru, dimana desain dan fitur dari All New Terios lebih elegan dan lebih maju.

Supervisor Daihatsu Serang, Pangi mengatakan, desain All new Terios ini tampak lebih stylish. Lampu yang depan dan belakang lebih terang dengan teknologi LED. Tampilan depan beraksen chrome, lebih berkarakter, modern dan dinamis. Desain depan belakang lebih kokoh dan dinamis dengan bumper two tone colour.

Bagian dalam dari All New Terios ini, hadir dengan tampilan interior lebih fresh dan mewah, pengaturan menu audio dan telepon lebih mudah dan aman, jok baru agar saat berkendara nyaman, dan desain meter cluster dilengkapi Multi Information Display.

Advertisement

Saat berkendara melewati terowongan pada malam hari, ada fitur terbaru yakni New Auto On Headlamp, “ketika melewati terowongan, anda tidak usah repot nyalakan lampu, sudah otomatis lampu menyala pada saat kondisi gelap,” katanya.

Tidak hanya itu, fitur Around View Monitor hadir di All New Terios sehingga memudahkan konsumen ketika mengendarai mobil ini dan kualitas suara yang lebih mantap untuk seluruh penumpang.

“Kalau hp lowbet, jangan khawatir, karena All New Terios hadirkan sumber pengisian baterai hp anda tiap baris penumpang, jadi gak perlu nge-charge dibangku depan,” tambahnya.

All New Terios di desain untuk anda yang senang berpetualang, karena fiturnya yang canggih dan lebih safety lagi. Dengan New Hill-Start Assist yakni ketika berhenti di tanjakan, mobil akan tertahan beberapa saat sehingga tidak akan mundur saat berakselerasi. Dan VSC, lebih aman saat bermanuver saat tikungan dan jalanan licin, Fitur ABS lebih baru.

Advertisement

Dan All New Terios memiliki desain kunci baru dan ada alarm dan immobilizer untuk keamanan mobil anda dari bahaya pencurian. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com