Inspirasi

Influencer Intan Imelda Ajak Netizen Tingkatkan Kemampuan Berkomunikasi

BISNISBANTEN.COM — Influencer Banten Intan Imelda yang juga berprofesi sebagai master of ceremony mengajak para netizen untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi. Baginya, kemampuan komunikasi yang baik akan memberikan pengaruh positif dalam kehidupan sehari-hari.

“Di era globalisasi seperti sekarang komunikasi bisa meningkatkan kreativitas, kualitas diri, dan meningkatkan ekonomi,” kata wanita yang juga seorang entrepreneur.

Menurutnya, di era digitalisasi juga harus pandai berkomunikasi, jangan sampai salah karena bisa beresiko tinggi dan bisa dikenakan denda. Selain itu, informasi mudah didapatkan dan harus dipilah jangan sampai termakan berita hoax sehingga perlu dicari tahu kebenarannya.

“Untuk itu, ketika berkomunikasi di media sosial harus hati-hati menggunakan jari karena apa yang kita ketik pasti akan ada dampaknya,” katanya.

Ia menuturkan, kemampuan komunikasi yang baik juga berpengaruh jika seseorang menjadi entreprenuer sehingga pesan dari produk yang dijual akan diterima oleh audiens dan tertarik membelinya. “Mari bersama-sama berkomunikasi dengan baik dan digunakan dengan bijak,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com