Perbankan

HUT ke-63, Bank bjb KCK Banten Apresiasi Nasabah

BISNISBANTEN.COM Bertepatan dengan HUT ke 63 Bank bjb, Bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten memberikan apresiasi kepada para nasabah yang melakukan transaksi dengan pemberian bingkisan pada Senin (20/5). Bingkisan bagi para nasabah ini diserahkan oleh Pemimpin Bank bjb KCK Banten Ujang Aep Saefullah dan didampingi para manager dan staf.

Pemimpin Bank bjb KCK Banten Ujang Aep Saefullah mengungkapkan, pada hari ulang tahun kali ini tidak ada perayaan khusus dan hanya ada rangkain kegiatan di beberapa tempat. Meskipun begitu tidak mengurangi makna dari penambahan usia Bank bjb yang ingin terus memberikan kontribusi di Indonesia.

“Semoga masyarakat semakin percaya dan berkontribusi untuk saling menguntungkan dari produk simpanan dan pinjaman,” katanya.

Advertisement

Menurutnya, Bank bjb terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dan menyediakan fasilitas perbankan terbaik. Bank bjb terus meningkatkan layanan digitalisasi untuk mempermudah nasabah dalam mengakses produk.

“Yang terbaru Bank bjb menghadirkan self service banking mechine yang baru tersedia di empat cabang besar yakni Bandung, KCK Banten, Semarang, dan Jakarta,” katanya.

Self Service Banking Mechine ini melayani penggantian kartu ATM, cetak buku tabungan, cetak rekening koran, dan buka rekening baru. Dengan layanan ini, bisa mengurangi waktu kunjungan di customer service sehingga mempersingkat waktu.

Advertisement

“Jadi lebih singkat karena butuh waktu sekitar 10 menit sehingga lebih cepat,” katanya.

Ia menuturkan, dengan layanan ini Bank bjb ingin memperkuat layanan digitalisasi sehingga mengikuti kebutuhan nasabah.

“Apalagi sekarang teknologi semakin canggih sehingga perlu terus beradaptasi agar nasabah semakin mudah,” tuturnya.

Sebelum self service banking mechine, Bank bjb juga menyediakan mesin setor tunai sehingga nasabah yang ingin menyetorkan uang tidak perlu mengantre di teller. Bank bjb KCK Banten juga akan memperluas jaringan ATM guna mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

“Nanti kita akan sediakan ATM di Banten Lama karena ada potensial dengan bekerja sama Alfamart,” katanya.

Ia berharap, Bank bjb bisa terus berkembang dan memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Mohon doanya agar semakin lebih besar, kuat, dan lebih baik. Bank bjb bisa menjadi pilihan utama masyarakat,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com