Banten24Motor

Honda Banten Berikan Bantuan Kepada Para Korban Banjir Kota Serang

BISNISBANTEN.COM — Bencana Banjir yang terjadi di beberapa titik Kota Serang memang menjadi kesedihan dari semua kalangan. PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Di Banten memberikan bantuan kepada para korban banji di beberapa wilayah.

Sebanyak 250 paket sembako diberikan oleh Honda Banten untuk para warga yang terkena dampak banjir dimana titik yang di berikan bantuan adalah Masjid Kuno Kaujon, Puri Delta, Perum Angsoka, Perum Angsana, Banten Lama, Kampung Kenari, Mangga 2 royal, Kampung Baru, Kelapa 2 yang menjadi titik team Honda Banten memberi bantuan.

Manager HC3 PT. Mitra Sendang Kemakmuran Nikmatulloh
menjelaskan, kali ini Honda Banten bisa memberi bantuan kepada para korban yang terdampak banjir dan bisa mmberikan secara langsung, sebanyak 250 paket sembako. Paket ini diberikan ke beberapa wilayah di Kota Serang yang sudah di survey bersama team dari Honda Banten.

Advertisement

“Alhamdulilah dan bersyukur banget bisa turun ke jalan dan bersama dengan team honda banten yang sudah menyiapkan 250 Paket Sembako yang di berikan kepada para korban yang terkena dampak banjir di kota serang dan di bagi beberapa titik agar semua kebagian, yang suda di survey,” katanya.

Sebelum memberikan bantuan Honda Banten juga mendirikan Honda Peduli Banjir yang dimana memberikan service murah kepada para korban yang terkena banjir di 2 titik terparah. Layanan ini disambut  antusias bagi masyarakat dan bantuan ini juga bisa meringankan para korban banjir di Kota Serang. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com