Info Bisnis

Hari Ini Dapur Asix Cilegon Resmi Dibuka

BISNISBANTEN.COM — Melihat antusias penikmat kuliner lokal, artis kondang Anang Hermansyah hari ini resmi membuka cabang kelima Dapur Asix di Jl Raya Cibeber No 8, Kota Cilegon.

Melalui usaha yang dikelola sang putri, Titania Aurelie Hermansyah melalui live story instagramnya mengaku menu yang disajikan adalah menu masakan rumahan yang dikemas secara modern mengikuti perkembangan bisnis kuliner.

“Di cabang lainnya kami sudah hadirkan 23 menu. Namun untuk di cabang Kota Cilegon baru 13 menu,” katanya, Minggu (14/10).

Advertisement

Aurelie yang juga akan hadir di acara Grand Opening hari ini mengaku, dirinya juga akan menyediakan promo paket Rp150 ribu untuk dua orang yang hanya tersedia 75 paket.

“Sebelumnya kami sudah lakukan promo ini di Anang Karoke hingga kemarin 13 Oktober, dan Alhamdulillah hari ini sisa 5 tiket,” ujarnya.

Kendati demikian Aurel berharap dengan dibukanya Dapur Asix di Kota Cilegon ini, menambah menu kuliner masyarakat di kota Cilegon. “Nanti kita juga akan buka gerai lagi di Kota Bandung, Malang, Surabaya dan Kota lainnya,” tutupnya. (GAG).

Penulis : Wirda Garizahaq

Advertisement

Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA