Properti

Hari Ini, Citraland Puri Serang Adakan Open House Tipe Crimson

BISNISBANTEN.COM — Citraland Puri Serang mengadakan open house pada Minggu (20/9). Ini untuk memperkenalkan tipe terbaru di Cluster Beaumont yakni Crimson. Konsumen yang berminat bisa datang langsung ke Marketing Galery Citraland Puri Serang.

Cluster mewah kedua di Citraland Puri Serang dikembangkan dengan konsep one gate system dan rumah tanpa pagar. Cluster Beaumont menghadirkan tipe Crimson dengan motto your family fortress yang sedang dalam tahap pembangunan.

Head Of Marketing Citraland Puri Serang Ridwan Winata Banuarlie mengatakan, tipe Crimson ini hadir untuk kalangan keluarga yang eksklusif dengan fasilitas yang lebih lengkap untuk keluarga tercinta. “Seperti mottonya, your family fortress, tipe Crimson ini ingin menjadi sebuah benteng dalam keluarga. Menjadikan rumah yang akan mengokohkan sebuah keluarga,” katanya.

Menurutnya, dengan diadakannya open house ini, masyarakat yang memiliki banyak impian dalam memilih hunian terbaik, bisa lebih detail melihat lokasinya secara langsung. Masyarakat bisa mendapatkan informasi lengkap terkait tipe terbaru ini. “Selain itu, masyarakat bisa lebih mengetahui lingkungan Citraland Puri Serang, terutama di Cluster Beaumont sendiri,” katanya.

Ia menuturkan, untuk tipe crimson tersedia dalam dua pilihan yakni dua atau tiga lantai. Tipe ini mengusung konsep rooftop garden dan pilihan swimming pool. Selain itu, ada pilihan untuk crimson deluxe, superior, atau IRR superior,” tuturnya.

Saat ini suku bunga KPR sedang rendah-rendahnya, dan proses KPR juga tidak sulit. Jadi masyarakat bisa segera memanfaatkan momentum ini juga. Selain itu, konsumen yang datang hari ini bisa mendapatkan uang elektronik sebesar Rp2 juta.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya tipe terbaru ini, masyarakat bisa membuat temu janji dengan marketing kami untuk melihat secara keseluruhan. Untuk membuat temu janji, dan mendapat hunian terbaik ini, bisa menghubungi Najla di nomor WhastApp 089520996614. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com