spot_img

Hadir di Serang Timur, Ini Dia Toko Eiger di Pakupatan

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – Para pecinta produk Eiger alias Eigerian pasti senang mendengar kabar ini. Sejak beberapa hari lalu, toko Eiger buka di ruko yang tak jauh dari Terminal Pakupatan, Kota Serang loh.

Menempati ruko dua lantai, toko bertuliskan Eiger Tropical Adventure ini menyiapkan promo grand opening. Demi menjaga keselamatan dan keamanan bersama, toko ini menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya, toko Eiger juga sudah hadir di Kota Serang. Tepatnya di kawasan Islamic Center, Masjid Agung Kota Serang. Menyelami berbagai kebutuhan gaya hidup dan menghasilkan berbagai brand berkualitas seperti Exsport, Bodypack, Eiger, dan Outlive, Eiger memiliki lebih dari 350 toko fisik berupa flagship, ruang pamer, dan counter di Indonesia termasuk di Kota Serang dan Cilegon.

Asal tahu ini Eiger yang diproduksi PT Eigerindo Multi Produk Industri merupakan perusahaan dan merek asal Indonesia loh. Inspirasi nama Eiger diambil dari Gunung Eiger berketinggian 3.970 mdpl dan menjadi gunung tersulit didaki ketiga di dunia, berada di Bernese Alps, Swiss.

Tiga kategori produk Eiger yakni mountaineering yang berorientasi pada kegiatan pendakian gunung, riding yang berfokus pada penjelajahan sepeda motor, serta Authentic 1989 yang diinspirasi dari gaya klasik para pencinta kegiatan petualangan alam terbuka yang diwujudkan dalam desain kasual dan stylish. Tidak heran kalau produk Eiger banyak dikenal di kalangan petualang dan pecinta alam.

- Advertisement -

Keberadaan Eiger sebanding dengan hobi bertualang yang telah menjadi sarana hiburan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Saat akhir pekan, momen liburan, atau pada waktu-waktu senggang, banyak orang memilih ‘kabur’ dari rutinitas dan hiruk pikuk perkotaan untuk sejenak pergi ke alam.

Di berbagai toko fisik dari jenama yang didirikan Ronny Lukito ini, bisa ditemui berbagai produk mulai dari pakaian hingga peralatan rekreasi alam. Berbagai kebutuhan mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing seperti tas dan jaket juga disediakan.

Keberadaan Eiger sebagai produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan bagi gaya hidup para penggiat alam terbuka sudah ada sejak 1989.

Dimulai dengan fasilitas yang sangat terbatas, perusahaan ini memproduksi tas dengan hanya dua mesin sederhana di Jalan Cihampelas No 22 Bandung. Dan di tempat yang sama, Eiger membuka toko kecil yang menjual tas.

Perusahaan yang memproduksi tas dan perlengkapan bertualang ini hadir dalam tiga merek utama. Yakni Eiger dengan positioning bertualang, Bodypack dengan positioning e-lifestyle, dan Nordwan dengan positioning kehidupan outdoor. Merek ini dikenal luas dan diakui sebagai merek terkemuka lokal di Indonesia.

Kualitas produk Eiger bukan kaleng-kaleng. Pada 2009, Eiger terdaftar sebagai salah satu Top 250 produk asli Indonesia oleh majalah bisnis terkemuka Swa. Ini menjadi bukti kerja keras, tekad, komitmen perusahaan dalam mencapai keunggulan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Pada 2012, Eiger memperluas jaringan ritel dengan membuka Eiger Adventure Store (EAS) di Bandung. EAS seluas 1.500 meter dengan arsitektur bergaya alam ini diklaim outlet terbesar di dunia dengan fasilitas lengkap di bidang adventure.

Jadi, tertarik untuk mendapatkan promo opening toko Eiger di sini? (Hilal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Hilal Ahmad
Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

BI Banten Edukasi QRIS bagi Atlet PON

BISNISBANTEN.COM -- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten memberikan edukasi mengenai Quick Respond Indonesian Standart (QRIS) bagi para atlet PON XX Papua asal Banten....

Begini Cara Bank bjb Cabang Tangerang Dukung Penanggulangan Covid-19

BISNISBANTEN.COM -- Bank bjb Kantor Cabang Tangerang memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Tangerang dalam penanggulangan Covid-19. Dukungan ini  berupa penyerahanan CSR berupa 232 unit...