KulinerTravel

Gram Cafe Cilegon, Live Music Harian Jadi Andalan

BISNISBANTEN.COM – Butuh tempat nongkrong yang ada live musicnya setiap hari? Gram Cafe Cilgon jawabannya.

Kafe di Sukmajaya, Kota Cilegon, Banten ini buka setiap hari kecuali Kamis. Saat weekday buka pukul 18.00-00.00 WIB dan weekend pukul 18.00-01.00 WIB.

Kafe yang grand opening pada Minggu 9 Agustus 2020 ini memang dikenal dengan live musicnya. Soundnya mantap. Band yang tampil pun bukan ecek-ecek. Bagi yang suka live music wajib kesini.

Advertisement

Enaknya kalau kesini, saat sore hari. Saat malam hari, biasanya selalu ramai. Apalagi malam Minggu. Tempatnya asik banget buat nongki. Recomend banget.

Kalau kesini disarankan booking/reserve karena malem biasanya sangat ramai. Untuk reservasi bisa cek di akun Instagram @gramcilegon langsung.

Cafe Gram ini terletak di lantai 2 Pochajjang, bisa diakses melalui tangga luarnya. Pemiliknya adalah salah satu dari pemilik Dadu Playroom yang dulu bertempat di lokasi yang sama.

Advertisement

Oh ya karena di sini tidak ada ruang khusus untuk non-smoking, para smoker berbaur.jadi satu di ruang yang sama. Jangan heran jika asap dan aroma membaur menjadi satu.

Untuk menu, bisa coba cappuchino. Harga minuman, terjangkau.

Untuk makanan, tersedia makanan berat dan cemilan. Rasanya cukup enak dan porsinya juga tidak terlalu pelit. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.