Info BisnisKomunitasLifestyle

GOW Kota Cilegon Gelar Pelatihan Usaha Rumahan Berbasis Online

BISNISBANTEN.COM — Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cilegon mengadakan kegiatan pelatihan usaha online bagi organisasi wanita yang diselenggarakan di Gedung PPK Kota Cilegon, Sabtu (30/9/2021).

Kegiatan yang bertemakan “Pemanfaatan Media Online Sebagai Sarana dalam Peningkatan Pengembangan Usaha Rumahan”, turut menghadirkan ketua IWAPI Banten Lilis Komariah sebagai narasumber.

Dalam Kegiatan tersebut, Ketua GOW Kota Cilegon mengatakan, kegiatan ini mengambil tema pemanfaatan media online sebagai sarana dalam meningkatkan pengembangan usaha rumahan.

Advertisement

“Dengan tema ini, diharapkan organisasi yang tergabung dalam gabungan organisasi wanita(GOW) akan mendapatkan ilmu lebih banyak untuk mengembangkan pemasaran produk-produk,” ungkapnya.

Ketua IWAPI Banten, Lilis juga mengungkapkan, sebuah upaya pemasaran harus dimulai dengan tujuan yang jelas, untuk mengukur apa yang kita lakukan sudah berhasil, dan sebagai gambaran untuk langkah berikutnya.

“Untuk menentukan target pasar, Anda bisa memulai dengan riset, lalu menciptakan buyer persona dan menentukan brand positioning yang ingin anda ciptakan,” ungkapnya dalam menyampaikan materi. (Fathur/Hilal)

Advertisement
Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Fathur

Jurnalis di bisnisbanten.com