Info Travel

Gelar Wedding Vendor Gathering, Hotel Horison Forbis Cilegon Tampil Display Elegan

 

BISNISBANTEN.COM – Hotel Horison Forbis Cilegon menggelar Wedding Vendor Gathering, pada Jumat (11/5) sore. Pada acara tersebut, hotel yang terletak di Jalan. Lingkar Selatan Km.2, Waringin Kurung, Kramatwatu Kabupaten Serang ini, menampilkan display wedding decoration dengan nuansa elegan di Ballroom Lantai 5.

General Manager Forbis Horison Hotel Cilegon Wisnu Aditya mengatakan, harga yang paket wedding tawarkan adalah harga yang terbaik, dan disesuaikan dengan market yang ada di Cilegon. Yang perlu digarisbawahi adalah, semua produk atau barang yang bagus pasti memiliki harga yang bagus juga karena saling menyesuaikan.

Advertisement

“Minat tamu yang hadir di hotel kita sangat tinggi, kami juga berterima kasih banyak kepada rekan-rekan (media) sekalian, bahwa hotel ini kedepannya memiliki masa depan yang luar biasa, konfiden kami untuk menjadi yang terbaik di Cilegon, Serang Banten, dan mungkin akan masuk ke daerah Tangerang ya, karena kompetitor kita lebih banyak di daerah Tangerang sana,” ujarnya.

Dirinya yakin, hotel yang ia pimpin lebih termenten, dan lebih baik, karena produk-produk Horison Forbis Hotel Cilegon menurutnya tidak mengecewakan pelanggan. “Seperti yang kita lihat di ruangan ini, sangat indah. Kami yakin bahwa para pelaku bisnis yaitu dari wedding organizer, setelah menunjukkan ruangan ini kepada clien mereka, pasti akan suka, karena kemewahan dan juga fasilitas yang kami miliki sangat lengkap,” katanya.

Saat ditanya, kenapa harus memilih Horison Forbis Hotel Cilegon? Wisnu menjawab, Horison itu dimanage oleh Metropolitan Golden Manajemen, yang memiliki lebih dari 50 hotel di seluruh Indonesia. Tentunya, lanjutnya, ini merupakan benefit atau keuntungan untuk para clien dan juga wedding organizer, sehingga mereka bisa one stop shopping.

“Wedding di sini, dapet kamar di sini, dapet liburan honeymoon (di Hotel Horison Bali selama dua malam), dapet segala paketnya. Tentunya akan lebih menghemat, tentunya wedding organizer juga akan lebih mudah untuk menjualnya. Ini merupakan benefit untuk client,” pungkasnya. (AHR)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA