HotelTravel

Gelar Wedding Fair, Hotel Atria Hadirkan 43 Vendor

BISNISBANTEN.COM — Hotel Atria Gading Serpong menggelar Wedding Fair yang menghadirkan sekitar 43 vendor pernikahan. Kegiatan yang berlangsung 13-14 Agustus 2022 ini diselenggarakan di ballroom hotel tersebut.

Para vendor yang ikut berpartisipasi antara lain dekorasi, bridal, photografi, entertaiment, dan lainnya. Dalam kegiatan ini, Atria Hotel bekerja sama dengan Ohana Enterprise. Pada pameran kali ini, tema yang diusung yakni Winter Wonderland. Tema ini dipilih sesuai dengan tren pernikahan 2022 yang identik dengan pilihan warna-warna pastel,” kayanya.

General Manager Atria Hotel & Residence Gading Serpong

Advertisement

Wahyono mengungkapkan, wedding fair ini merupakan event kerja sama antara Hotel Atria dengan Ohana yang merupakan wedding organizer ternama di Tangerang dan DKI Jakarta.

“Sebelum pandemi ada sekitar 300 wedding yang berlangsung di Atria dan sejak pandemi mengalami penurunan yang drastis karena adanya kebijakan pembatasan dari pemerintah. Sekarang pandemi melanda sehingga terjadi pelonggaran dan mulai ada peningkatan dari para mempelai yang menggelar,” katanya.

Director of Sales & Distribution Parador Hotel & Resort Tina Sihombing, Wedding Fair ini baru pertama kali digelar Atria Hote. Pada kesempatan ini, Atria Wedding Fair bekerja sama dengan Ohana. Kegiatan yang berlangsung dua hari ini menghadirlan konsep one stop shopping. Kegiatan ini terselenggara melihat pandemi yang mulai mereda dan adanya pelonggaran dari pemerintah.

“Atria dan Ohana ini sekaligus memberikan pelayanan kepada customer yang ingin melangsungkan pernikahan karena ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” katanya

General Manager Ohana Enterprise

Yogy Rulan Wijaya mengungkapkan, sejak lama Ohana menjalin kerja sama dengan Atria. Pada kesempatan kali ini, Hotel Atria bersama Ohana Enterprise menggelar wedding fair setelah dua tahun lebih pakum dengan adanya pandemi.

“Ini kesempatan melakukan pameran wedding bersama dengan memberikan promo yang menarik dengan paket mulai Rp75 juta dan harga termasuk venue, dekorasi, dan lainnya,” katanya.

Ohana Enterprise Representative Gisella mengatakan, dalam pameran ini ada sekitar 43 vendor yang ikut berpartisipasi. Selain itu, ada grand prize berupa nikah gratis bagi calon pasangan dengan sistem diundi. Adapula paket hadiah lain berupa honeymoon ke Bali dan Phuket Thailand. Sementara paket hadiah prewedding dengan pilihan ke Korea Selatan, Sydney, dan Melbourne. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com