Bisnis Banten

Forum Komunikasi Putra Banten KSG Adakan Rapat Kerja, Ini yang Dibahas

BISNISBANTEN.COM Forum Putera Krakatau Steel dan Group (FKPB-KSG), mengadakan Rapat Kerja (Raker) Pengurus FKPB KSG periode 2023-2026, yang diselenggarakan di Kampung 165 Padarincang, Kabupaten Serang 20-21 April 2024.

Saeful Rochman selaku Ketua Pelaksana Raker FKPB KSG, menyampaikan rasa Syukur dan terima kasih yang mendalam atas kekompakan semua Pengurus FKPB KSG.

“Saya yakin di tengah kesibukan masing-masing Pengurus, dalam Raker FKPB KSG Pengurus Periode 2023-2026 kita adakan acara yang fresh dan fun karena tempatnya juga di tempat yang sejuk dan akan happy karena kita kemas dengan Fun Game,” katanya.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama Suherman sebagai Sekjen FKPB KSG mengungkapkan, kegiatan ini adalah modal untuk Pengurus FKPB KSG agar lebih kompak dalam melaksanakan organisasi ini.

Hal serupa juga diungkapkan  Bunyamin Fauzi selaku Ketum FKPB KSG yang merasa gembira dan bangga karena acara raker ini merupakan langkah awal dalam konsolidasi organisasi FKPB KSG kedepan.

“Semoga  keberadaan organisasi ini lebih dirasakan manfaatnya baik untuk perusahaan maupun lingkungan,” katanya.

Dalam acara tersebut hadir Tokoh Banten sekaligus juga Ketua Dewan Pembina Embay Mulya Syarief, dan hadir juga Direktur Pengembangan Bisnis dan Portofolio yang juga sebagai Dewan Pembina dan Dirut KSP  Iip Arief Budiman juga hadir sebagai Dewan Pembina untuk sama-sama hadir sebagai  Pemberi Materi dalam acara Raker FKPB KSG. Dewan Pembina menyampaikan pesan agar senantiasa semangat dan tetap optimis dalam menjalankan organisasi FKPB KSG. Acara juga di isi dengan kegiatan Fun Game oleh tim Kampung 165 Padarincang, acara di tutup dengan ramah tamah. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com