HotelTravel

Food & Fun Aston Cilegon Boutique Hotel Bisa Jadi Rekomendasi Hangout Malam Minggu

BISNISBANTEN.COM — Akhir pekan tentunya merupakan waktu yang tepat untuk meluangkan waktu bersama teman, keluarga dan orang tersayang di tempat yang asyik dengan makanan yang lezat. Setelah sukses dengan buka puasa kemarin, kini Aston Cilegon Boutique Hotel menyuguhkan kembali sajian makanan tongkrongan yang beragam.

Selain itu, hiburan akustik untuk menemani tamu yang sedang mencari tempat untuk hangout di sabtu malam.
Bertemakan ‘Food & Fun’, Aston Cilegon Boutique hotel ingin memberikan suasana yang menyenangkan untuk berkumpul.

Selain itu, juga tidak lupa dengan menyajikan beberapa pilihan makanan diantaranya ‘Beef dan Chicken Roastery’ sajian utama yang hanya bisa dinikmati di Aston Cilegon Boutique Hotel.

Advertisement

Makanan khas tongkrongan lainnya seperti aneka sate, lok-lok, soto, nasi goreng, mie goreng dan masih banyak lainnya. Selain makanan ada pula minuman seperti kopi, wedangan dan juga banyak pilihan lainnya yang bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp35 ribu,- saja.

“Promosi ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan Ramadhan Buffet bulan lalu yang kami kemas secara berbeda sebagai pilihan tempat untuk hangout di sabtu malam bersama keluarga, teman ataupun orang terdekat. Kami juga menghadirkan band accoustic untuk menghidupkan suasana yang lebih semarak,” ucap General Manager dari Aston Cilegon Boutique Hotel Doddy Fathurahman.

Beberapa menu pilihan juga disediakan sesuai dengan selera tamu yang saat itu memesan seperti isian atau bahkan level kepedasan yang memang dimasak secara fresh di depan pengunjung. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com