Kuliner

Di Anyer Sudah Ada Es Teh Loh, Beli Satu Gratis Satu Selama Opening

BISNISBANTEN.COM – Yay, akhirnya Es Teh Indonesia hadir di Anyer, Kabupaten Serang. Menempati ruko yang tak jauh dari tikungan Pasar Anyer, Es Teh Indonesia dibuka pada 20 Oktober 2021.

Dua hari selama opening yakni 20 dan 21 Oktober 2021 dihadirkan promo beli satu gratis satu. Ini berlaku ntuk pembelian semua varian.

“Beli minuman apapun, akan mendapat gratis satu cup es teh manis ukuran medium,” jelas Gayuh Permadi, Owner Es Teh Indonesia Kebun Anyer.

Advertisement

Menandai dibukanya kebun Es Teh Anyer diadakan seremoni berupa potong tumpeng di pagi hari. Sejak dibuka hingga sore hari, pengunjung terus berdatangan.

“Setelah seremoni pembukaan, alhamdulilah banyak yang datang. Baru agak longgar jelang sore hari,” tutur Gayuh.

Nantinya kebon Es Teh pertama di Anyer ini akan beroperasi mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Gayuh optimistis, Es Teh Indonesia di Anyer bisa menjadi tempat hangout dan duduk-duduk baik kalangan muda, dewasa maupun anak-anak.

Advertisement

Di sini tersedia kursi-kursi dan meja bagi yang ingin menyantap di tempat. Bagi yang ingin menikmati di rumah, disediakan kursi tunggu yang nyaman.

Alasan Es Teh Indonesia dibuka di Anyer karena di kawasan wisata ini belum ada satupun kebun Es Teh. Sementara di daerah lain di Banten seperti Serang, Cilegon, dan Pandeglang sudah ada. Bahkan kata Gayuh di Cilegon sudah ada sekitar empat kebun.

Sebelum dibuka, persiapan yang dilakukan yakni mencari lokasi yang tepat yakni strategis dan mudah dijangkau. Ayooo, buat para warga Anyer, sekarang tak perlu jauh-jauh ke Serang atau Cilegon untuk bisa menikmati Es Teh Indonesia. Langsung kesini. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.