Hotel

Datangkan Super Hero Batman, Hotel Horison Group Kembali Bantuan Korban Banjir di Serang

BISNISBANTEN.COM — Hotel Horison Group yakni Horison Ultima Ratu Serang dan Horison Altama Pandeglang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Perumahan Minabhakti, Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (18/3). Dalam kesempatan ini hadir General Manager Horison Ultima Ratu Serang Indrianto Kurniawan dan staf kedua hotel tersebut.

General Manager Horison Ultima Ratu Serang Indrianto Kurniawan mengatakan, Horison Ultima Ratu Serang secara bertahap memberikan bantuan kepada korban banjir. Untuk kali ini, bantuan yang diberikan berbeda. Jika sebelumnya yang diberikan air bersih, pada kesempatan kali ini bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti mi instan, kopi, teh dan makanan.

“Kami Horison Group cukup prihatin dengan musibah banjir yang terjadi. Kami diberikan amanah untuk bisa berbagi kepada saudara kita yang sedang terkena musibah,” ujarnya.

Advertisement

Dengan bantuan ini, pihaknya berharap bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak banjir.

“Meski bantuannya tak seberapa, kami berharap bantuan ini mudah-mudahann bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” harapnya.

Usai memberikan bantuan, Horison Ultima Ratu Serang juga menghibur anak- anak dan warga setempat mendatangkan super hero Batman. Wargapun tampak bahagia dengan kehadiran Batman. Tak sedikit mereka juga mengabadikan momen tersebut bersama dengan super hero Batman.

Batman yang diutus Horison Ultima Ratu Serang pun membagikan makanan untuk anak-anak dan ibu-ibu di lingkungan tersebut untuk menghibur pasca musibah banjir. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com