Mobil

Dapatkan Cashback 30 Persen dengan Aplikasi OVO

 

BISNISBANTEN.COM – Perkembangan teknologi yang terus meningkat di era digital ini banyak mempengaruhi masyarakat. Seperti salah satu aplikasi transaksi terbaru yang kekinian untuk semua kalangan yakni OVO.

OVO merupakan aplikasi smart yang memudahkan costumer untuk melakukan pembayaran, bertransaksi, juga belanja dan mendapatkan poin atau rewards yakni berupa rupiah yang dapat dibelanjakan apapun sesuai dengan merchant yang berkerjasama dengan OVO.

Advertisement

“Aplikasi ini sangat praktis dan dapat memudahkan pembayaran atau transaksi bagi penggunanya,” jelasnya, Rabu (14/2).

Team Leader (TL) OVO Dwiky Fadly Dendya mengatakan, OVO kini telah hadir di Mall Of Serang (MOS) kurang lebih sekitar satu tahun. Aplikasi ini bisa digunakan dimanapun dan kapanpun selama ada kerjasama merchant dengan OVO.

“Banyak keuntungan bagi pengguna jika mengunduh aplikasi ini, bisa bertransaksi dengan cepat dan mudah menggunakan fitur transfer tanpa kena biaya ke semua bank, mendapat cashback 30 persen dan 10 persen dan mendapatkan poin jika berbelanja di Hypermart dan Matahari store,” jelas Dwiky TL Serang Cilegon.

Cashback 30 persen dan 10 persen sudah ada sejak Desember lalu setelah itu diperpanjang sampai akhir Febuari nanti tetapi berlaku hanya untuk beberapa merchant tertentu saja.

Advertisement

Dwiky menjelaskan, ada tiga metode pembayaran melalui aplikasi OVO, pertama top up lebih dulu minimal kelipatan Rp50 ribu di Hypermart Matahari melalui ATM atau M-bank dengan nomer rekening nya nomor HP atau langusung tanpa biaya apapun.

Ada tiga metode cara bertransaksi menggunakan OVO pertama scan barcode untuk di Hypermart, kedua scan QR di Matahari dan ketiga dengan menggunakan nomor telepon.

“Untuk masyarakat Serang, Cilegon dan Pandeglang saya berharap agar semua menggunakan OVO untuk alat pembayaran karena mengurangi resiko dengan membawa uang cash dan setiap merchant, toko atau mall juga menggunakan OVO untuk alat bayar selain uang cash,” tutupnya. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia
Area lampiran

Advertisement
LANJUT BACA