Kuliner

Cokelat Lumer, Cara Baru Menyantap Cokelat Aneka Rasa

BISNISBANTEN.COM — Banyak cara mencari perhatian konsumen untuk tertarik membeli produk yang dijual. Antara lain dengan kreativitas penyajian kemasan dan terobosan olahan rasa.

Ini dilakukan Ditian Dirgantara yang menjajakan produk Cokelat Lumer. Ini sejenis cemilan berbasis pisang yang dikemas dalam pouch plastik. Mengusung tagline sensasi aneka rasa yang lumer di mulut, cokelat lumer punya berbagai varian. Antara lain tiramisu, stroberi, mangga, pisang, cappuchino, dan green tea.

Advertisement

“Kalau mau tahu lebih banyak, bisa kepoin akun Instagram @coklatlumer94,” tutur Ditian.

Pemilik akun @ditiandirgantara94 ini bilang, kalau untuk area Jabodetabek pemesanan cokelat lumer bisa dilakukan COD. Di luar itu, bisa dikirim melalui jasa pengiriman.

Cokelat lumer ini berupa cokelat yang dibungkus aluminium foil, berukuran mini berbentuk kotak. Nah, yang membedakan satu dangan varian lainnya adalah rasanya.

Untuk memperluas pasar, lelaki yang juga menjadi tour leader App Tour and Travel ini juga aktif berpromosi ke banyak orang. “Kalau ada yang mau jadi reseller juga bisa,” kata Ditian. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.