HomeProperti

Citraland Puri Serang Luncurkan Tipe Terbaru Somerset

BISNISBANTEN.COM — Perumahan Citraland Puri Serang kembali mempersembahkan tipe terbaru dari District Alila yakni tipe SOMERSET dengan tagline When The Dreams Comes True.

Somerset sebagai rumah bergaya Japandi pertama di Kota Serang tersebut akan hadir di Cluster Jersey dengan lokasi strategis. Tipe terbaru ini hadir dengan enam keunggulan bagi konsumen antara lain lokasi yang strategis karena berada di dekat area komersil dan fasilitas umum. Kedua,  tipe terbaru ini mengusung konsep facade bergaya Japandi  yakni alkulturasi budaya Asia dari Jepang dan  Eropa yaitu skandanavia (Eropa Utara). Perpaduan tersebut melahirkan tampilan antara fungsi dan bentuk yang ruang fokus dan cerah.

Ketiga, tipe ini juga dilengkapi inner courtyard yakni ruang terbuka dengan ukuran yang cukup di tengah interior rumah. Fitur dapat membuat rumah lebih sejuk dan asri. Keempat, house on boulevard street yakni tipe Somerset ini berada di jalan utama yang lebar dan besar. Dengan hunian di boulevard akan memudahkan akses dan nilai investasi menjadi lebih tinggi adalah nilai tambah. Kelima, high ceiling yakni plafon yang tinggi di dalam rumah membuat ruangan didalamnya mendapatkan cahaya matahari yang optimal. Keenam, smart door lock system yakni dengan menggunakan fitur ini memungkinkan pemilik rumah mendapatkan keamanan pintu rumah dengan kode khusus dan dapat melacaknya. Dengan sistem ini tentu pemilik rumah sangat dimudahkan dan merasa lebih aman.

Advertisement

Tipe ini tersedia dalam jumlah terbatas dengan ukuran kavling 5×17. TIpe ini terdapat tiga pilihan yakni tipe standar 38/85 dengan satu kamar tidur. Kedua, tipe superior 48/85 dengan dua kamar tidur Ketiga, tipe deluxe 55/85 dengan tiga kamar tidur.
“Ini salah satu tipe favorite yang ada di Distrik Alila dengan ukuran kavling 85 meter persegi. Ketiga pilihan tipe ini juga disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mereka saat ini” kata Head Marketing Citraland Puri Serang Wisnu.

Tipe terbaru ini dipasarkan dengan harga perdana mulai 600 jutaan dan penjualan tahap pertama hanya tersedia 10 unit. Total keseluruhan akan ada sekitar 30 unit yang akan dipasarkan di cluster terbaru tersebut.
“Untuk 10 unit pertama, ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp616 juta untuk tipe standart,” katanya.

Citraland Puri Serang hadir dengan lokasi yang strategis di tengah Kota Serang dengan total lahan yang akan dikembangkan sekitar 60 hektar. (***)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com