HomeProperti

Citra Swarna Tembong City Resmikan Rumah Show Unit Cluster Amara

BISNISBANTEN.COM — Citra Swarna Tembong City, meresmikan satu unit rumah contoh atau show unit dillokasi Perumahan Swarna Tembong City, Kota Serang, Banten, Minggu (12/3/2023).

Kegiatan launching dilangsungkan dari pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore di proyek Citra Swarna Tembong City yang tidak seberapa  jauh jaraknya dari Kantor pemasaran.

Peresmian show unit ini sebagai bentuk komitmen Citra Swarna Group dalam memacu progres pembangunan kawasan yang akan menghadirkan hunian eksklusif dengan fasilitas terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Advertisement

Tidak hanya peresmian show unit saja,  banyak kegiatan lain yang pasti seru dan juga menarik, seperti atraksi pelepasan burung hias oleh komunitas Macau dan pengundian hadiah untuk yang berhasil melakukan transaksi pembelian pada saat acara show unit  berlangsung.

Komisaris Utama Citra Swarna Group (CSG), Petrus Padmardjo
mengatakan, peresmian show unit ini menjadi pembuktian
komitmen dan konsistensi Citra Swarna Group untuk memenuhi kebutuhan properti yang terus
meningkat. Dengan adanya show unit atau rumah contoh ini diharapkan masyarakat atau calon
konsumen menjadi tahu bagaimana proyek cluster yang akan mereka beli dan merasakan juga
suasana di proyek.

“Acara peresmian hari ini sebagai bukti komitmen dan konsistensi  Citra Swarna Tembong City untuk memenuhi kebutuhan properti di Kota Serang yang terus meningkat,” kata Padmardjo kepada awak media disela acara.

Hunian yang menyatu dengan alam ini mengusung konsep ‘everyday is holida’ dirancang dengan
pendekatan arsitektur yang mengadaptasi alam dengan manusia. Konsep Hunian yang menyatu dengan alam serta view pegunungan setiap hari untuk meningkatkan kualitas hidup dan keluarga, dilengkapi dengan fasilitas mini zoo, cafe dan  resto, jogging track dan amphitheater diharapkan
menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Serang yang mencari tempat tinggal.

Advertisement

Sementara itu, Chief Planning dan Development Citra Swarna Group, Denny Day Sukirman mengatakan,  lokasi Citra Swarna Tembong City adalah lokasi yang terbaik. Suasananya indah, udaranya sejuk dan airnya bersih. Dengan tinggal di Citra Swarna Tembong City, masyarakat dan calon konsumen akan selalu memiliki kualitas hidup yang baik.

“Material yang digunakan pun untuk Cluster Amara ini spesifikasinya sangat ramah lingkungan. Ini karena kita mengusung konsep modern tropis dimana keseimbangan alam dan manusia yang terjaga demi kualitas hidup yang baik bagi konsumen kami,” ujar pria yang akrab disapa Kang Denny itu. (dik/susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Muhammad Siddik

Wartawan bisnisbanten.com