Home

Citra Swarna Tembong City Bakal Menghadirkan Taman Budaya

BISNISBANTEN.COM — Dalam rangka mempertahankan eksistensi kebudayaan suatu daerah, dibutuhkan peran serta dari semua pihak, baik Pemerintah maupun masyarakat terlebih lagi para masyarakat setempat. Budaya Serang sudah selayaknya dipertahankan dan dilestarikan agar tidak punah sehingga dari jaman ke jaman para generasi muda masih dapat mengenali warisan budayanya. Citra Swarna Tembong City yang berlokasi di Tembong, kota Serang dalam pengembangan huniannya juga akan membangun Taman Budaya sebagai fasilitas untuk melakukan kegiatan budaya Serang setempat.

Serang sebagai kota Madani, yang memiliki ciri sebagai masyarakat modern, multikultur, dan relijius. Di samping itu, revitalisasi juga dilakukan guna mewujudkan sosial masyarakat Kota Serang yang semakin maju, yaitu kembalinya masyarakat Kota Serang pada tatanan sosial dan kearifan lokal. Untuk itu Citra Swarna Group selaku pengembang nasional yang mendukung budaya Nasional dalam pengembangan Citra Swarna Tembong City menghadirkan Taman Budaya yang sarat dengan budaya kearifan lokal. Wahyu Hartanto, Direktur Operasional Citra Swarna Group menjelaskan, “Taman Budaya Serang akan dibangun dan diharapkan sebagai salah satu destinasi wisata budaya favorit yang terkenal dengan keindahan budayanya. Terletak tak jauh dari Jakarta, Serang menyajikan berbagai tempat menarik untuk rekreasi dan bersantai. Salah satu tempat yang paling diminati nantinya adalah Taman Budaya Citra Swarna Tembong City.

Advertisement

Taman Budaya yang akan hadir di perumahan Citra Swarna Tembong City ini adalah surga bagi pencinta aktivitas budaya. Tempat ini diharapkan akan menjadi pusat budaya kota Serang untuk melestarikan budaya setempat. Demikian disampaikan Wahyu Hartanto bersamaan dengan peluncuran klaster Akasha yang telah dipasarkan pada bulan Oktober lalu dan di sambut baik oleh masyarakat sekitar.

Citra Swarna Tembong City menghadirkan Hunian dengan Konsep Terbaik dan Pertama di Kota Serang dengan Luas Lahan 110 Ha. Citra Swarna Tembong City dirancang dengan pendekatan arsitektur yang mengadaptasi alam dengan manusia. Konsep Hunian yang menyatu dengan alam dan asri serta view pegunungan setiap hari untuk meningkatkan kualitas hidup serta manfaat relaksasi seutuhnya bagi anda dan keluarga. Citra Swarna Tembong City mengadopsi konsep modern minimalis tropis, dengan penggunaan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.citraswarnatembongcity.com

Citra Swarna Group adalah perusahaan pengembang properti yang berkembang pesat menjalankan bisnisnya dalam proyek real estate di Jabodetabek dan Karawang Area. Didirikan pada tahun 2004 Citra Swarna Group telah mengembangkan 18 proyek perumahan di beberapa wilayah Jabodetabek dan Karawang area, diantaranya Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; Dharmawangsa Hills, Bogor. Citra Swarna Group juga melebarkan sayap bisnisnya dengan berekspansi ke bisnis Hotel, Mall dan Rumah Sakit dengan membangun dan mengakuisisi beberapa anak usaha untuk memenuhi Langkah strategis jangka panjang Perusahaan.

Advertisement

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan demi terciptanya kenyamanan dan keamanan di setiap proyek yang kami kembangkan. Kami menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami. Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami setiap pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com