KulinerUMKM

Cemilan Makaroni Warga Serang Ini Terjual hingga Negeri Kanguru

BISNISBANTEN.COM — Cemilan makaroni biasa dinikmati berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua. Nah, Makaroni Sange asal Serang ini juga ternyata sudah dinikmati warga negeri Kanguru Australia.

“Ya, memang ada beberapa pelanggan kami yang bekerja dan sekolah di luar negeri. Karena itu mereka juga membawa produk-produk kami ke tempat dimana mereka bekerja atau sekolah,” kata Bobby Antonio Lontoh sebagai owner.

Walaupun banyak netizen yang mengartikan nyeleneh nama cemilan ini, tapi semakin lama semakin diburu.

Advertisement

“Iya, masyarakat kaget dan penasaran dengan Makaroni Sange, dan memang banyak yang men-judge negatif, namun setelah diberi penjelasan lalu mereka akhirnya menjadi pelanggan setia kami,” katanya, Selasa (23/1).

“Arti kata sange dalam kuliner makaroni berarti angka 9 dalam bahasa Banten, dan arti 9 itu membawa keberuntungan. Itu harapan kami. Semoha kami juga kelak memiliki berbagai jenis usaha dan dikenal hingga mancanegara,” lanjutnya.

Makaroni Sange tersedia enam rasa, ada rasa pedas, asin, barberquq, balado, keju, dan coklat. Bahakan pelanggan juga dipersilahkan mengkombinasikan rasa yang mereka suka.(CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA