HotelTravel

Buruan Daftar, Executive Chef The Royale Krakatau Cilegon Buka Kelas Cara Membuat Italian Pizza yang Nikmat

BISNISBANTEN.COM – Hotel The Royale Krakatau Cilegon akan menyelenggarakan acara “Kids Cooking Class” pada 13 Agustus 2022 mendatang.

Melalui acara ini, Executive Chef The Royale Krakatau Hotel akan mengajarkan anak-anak usai 12 tahun ke bawah tentang bagaimana membuat atau memasak makanan pizza yang enak dan nikmat. Acara Kids Cooking Class ini terbuka untuk umum.

Bagi bapak atau ibu yang hendak mengajak anaknya belajar memasak Italian Pizza secara langsung dengan chef berpengalaman, The Royale Krakatau menghadirkan dua tipe paket.

Advertisement

Paket yang pertama khusus untuk anak yang hanya ingin ikut “Kids Cooking Class saja, seharganya Rp150 ribu per orang. Sedangkan paket yang kedua yakni paket menginap plus satu orang anak gratis ikut cooking class.

“Harganya Rp 750 ribu saja untuk yang sambil menginap, plus sudah dapat sarapan pagi untuk dua orang. Acaranya hari Sabtu kita mulai acara jam 09.00 pagi sampai dengan selesai,” ujar Fanny, Manager Marketing The Royale Krakatau.

“Kita menyasar anak-anak umur 12 tahun ke bawah. Jadi silahkan anak SD, TK, atau mungkin anak baru baru-baru masuk SMP,” ujarya lagi.

Acara Kids Cooking Class ini nantinya akan digelar si outdoor Resto The Surosowan, yang menyajikan view lapangan golf yang hijau, luas nan indah.

“Executive Chef kami akan turun langsung demo memasak pizza, dengan aneka topping yang variatif, baik itu tuna, mozarella, beef, itu nanti anak-anak bebas memilih sendiri, pastinya didampingi oleh executive chef kami, Chef Andrian,” kata Fanny.

Anak-anak yang mengikuti Kids Cooking Class, nantinya boleh membawa pulang pizza hasil buatannya sendiri, atau dimakan di tempat.

“Tidak hanya itu, anak-anak juga akan mendapat pizza dari Chef Andrian, untuk di bawa pulang, dan akan mendapat goodie bag,” pungkas Fanny. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com