Kuliner

Buka di Serang, Ini Promo yang Bisa Didapatkan di Haus

BISNISBANTEN.COM — Bagi kamu yang kerap melintas area bunderan Ciceri, Kota Serang, pasti sudah tahu dong kalau di ruko-ruko deretan toko buku Intermedia ada Haus. Nah, brand kedai minuman dan makanan dari PT Inspirasi Bisnis Nusantara ini resmi dibuka loh.

Mengusung tagline ‘Semua Berhak Minum Enak’ aneka minuman di sini dijual mulai dari harga Rp5.000 loh. Terjangkau kan? Nah saat opening ada promo beli 1 gratis 1. Tapi ini berlaku dua hari saja, yakni 22 dan 23 Mei.

Minuman di Haus sangat bervariasi. Antara lain red velvet, strawberry tea, strawberry cheese tea, mango tea, mango cheese tea, brown sugar milk tea, es kopi susu, dan ice taro. Pokoknya mulai dari boba, teh, kopi, ada. Tinggal pilih manasuka deh.

Advertisement

Asal tahu nih, saat ini Haus! sudah memiliki 126 cabang outlet di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Sejak pertama dirintis Haus! berfokus pada harga minuman kekinian yang murah agar bisa dinikmati semua kalangan. Minuman yang dijual di Haus! dihargai mulai Rp 5.000 hingga Rp 15.000 per gelas.

Bagaimana cara Haus! bisa berjualan minuman kekinian yang murah?

“Karena kita punya privilege dapat bahan baku dari langsung pabrik dan punya orang dalam, jadi kita bisa menjual dengan harga murah,” begitu diungkapkan Gufron Syarif, CEO Haus Indonesia, seperti dikutip dari Kompas.com pada Rabu (14/4/21).

Advertisement

Haus! juga rajin menyediakan varian rasa sesuai perkembangan zaman agar dapat bersaing dengan brand minuman lain. Setiap tiga bulan sekali, mereka menyediakan minuman baru yang diberi nama seasonal product. Jika minuman tersebut laku di pasaran, maka produksinya akan dilanjutkan masuk dalam menu permanen. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.