Kuliner

Buka di Pandeglang, Es Teh Indonesia Beli 1 Dapet 2

BISNISBANTEN.COM — Setelah buka beberapa cabang di Kota Serang, Es Teh Indonesia membuka gerai baru di Pandeglang. Bertempat di Jalan Pertigaan Cigadung, Tugu Asmaul Husna, Kecamatan Karang Tanjung, Pandeglang, cabang pertama di Pandeglang ini dibuka pada 30 April 2021.

Meskipun pada bulan Ramadan, pembukaan gerai ini tidak menyurutkan semangat warga Pandeglang untuk menikmati beragam menu Terbukti setelah gerai Es Teh Indonesia dibuka orderan pukul 17.00 WIB, antrian langsung mengular.

Advertisement

Sebelumnya, prosesi grand opening ditandai dengan gunting pita oleh owner Es Teh Indonesia Pandeglang dan perwakilan manajemen Es Teh Indonesia Pusat. Es Teh Indonesia Pandeglang juga mengundang anak-anak dari Yayasan Madinah Al-Hijrah, Cimanuk, Pandeglang untuk buka bareng dan bakti sosial berupa santunan.

Owner Es Teh Indonesia Pandeglang, Daman Huri menjelaskan, pada grand opening ada promo spesial. Yakni buy 1 get 1. Yakni jika membeli 1 menu apapun akan mendapatkan bonus 1 gelas es teh original.

“Tapi tidak berlaku kalau membeli es teh original, karena bonusnya adalah es teh original. Promo ini berlaku dua hari yakni hari ini saat pembukaan dan besok,” jelas Daman saat grand opening.

Advertisement

Untuk pemberlakuan promo spesial ini tidak terbatas, bahkan sampai full order.

Daman bilang, persiapan pembukaan grand opening Es Teh Indonesia ini selama sebulan. Tepatnya sejak Februari 2021.

“Ini cabang pertama di Pandeglang. Buka di Pandeglang karena keebetulan di sini belum ada, Es Teh Indonesia juga lagi viral. Selain itu bisa dinikmati kalangan orangtua dan anak muda,” jelas Daman.

Selama Ramadan, Es Teh Indonesia di Pandeglang buka dari pukul 16.00-21.00 WIB.

Dengan pembukaan Es Teh Indonesia di Pandeglang, Daman berharap, usaha ini menjadi berkah buat semuanya. Khususnya mengurangi tingkat pengangguran di Pandeglang.

“Warga Pandeglang kudu kesini, untuk menikmati teh -teh yang selain bisa dinikmati langsung atau di-mix dengan aneka bahan dan varian lainnya. Rasanya gak kalah enak dengan kopi,” tutup Daman. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.