KulinerRamadan

Buka Bersama di Kampoeng Aer Greenotel Cilegon Makanan Enak dan Tempatnya Instagramble

BISNISBANTEN.COM — Bagi rekan bisnis yang ingin mencari suasana baru untuk berbuka puasa bareng keluarga atau sahabat, di Kota Cilegon ada spot baru nih guys. Yap, “Kampoeng Aer”.

Kampoeng Aer ini merupakan konsep baru yang diusung oleh Greenotel Cilegon, dalam menghadirkan tempat berbuka puasa yang oke banget. Lokasinya di pinggir kolam renang.

Managemen Greenotel Cilegon melakukan banyak polesan di area taman yang dikelilingi oleh kolam renang “kolam arus”, dengan memasang lampu-lampu ala kafe outdoor, dan spot foto yang instagramable.

Advertisement

Bagi rekan bisnis yang ingin Bukber di sini bareng teman-teman atau keluarga, Kampoeng Aer ini mengusung konsep All-You-Can-Eat, dengan menghadirkan ragam menu berbuka puasa yang super lezat dan nikmat. Harganya juga terjangkau yakni Rp89 ribu per pax.

“Kita ada  kurang lebih 22 menu spesial yang berbeda setiap harinya, yang bisa jadi pilihan untuk tamu berbuka puasa. Menu-menu spesial kita dibuat langsung oleh Executive Chef kami, yakni Chef Ipunk,” kata General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya, Jumat (16/4/2021).

Buka bersama di Kampoeng Aer Greenotel Cilegon, rekan bisnis bakalan diiringi alunan live music religi khas Bulan Ramadan loh. Sehingga membuat suasana berbuka puasa Ramadan jadi semakin hangat dan syahdu.
Greenotel Cilegon juga menyiapkan tempat untuk salat berjamaah yang cukup luas di area Ballroom. Sehingga rekan bisnis tetap melaksanakan salat maghrib, atau salat Isya hingga tarawih.

Advertisement

“Buat kamu yang ingin berbuka di Kampoeng Aer Greenotel Cilegon, bisa melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu. Bisa juga langsung dateng ke Greenotel Cilegon di Komplek Ruko Cilegon Green Megablock, Cibeber Kota Cilegon,” tutup Jonathan. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA