UMKM

Bubble WO Rayakan Ulang Tahun Kedua


BISNISBANTEN.COM — Bubble Wedding Organizer (WO) merayakan hari ulang tahun kedua pada 23 September 2020. Di hari jadi keduanya ini, Bubble WO memberikan banyak hadiah bagi calon kliennya.

Pemilik Bubble WO, Ichan mengungkapkan, Bubble WO sendiri berdiri sejak 2018 lalu dan pada 23 September 2018 ditetapkan sebagai hari jadi karena merupakan wedding organizer pertama yang ditangani. Meskipun sejak beberapa bulan sudah dipersiapkan, tetapi sengaja tanggal tersebut sebagai jadi.
“Awalnya personil hanya tujuh orang dan sekarang di usia 2 tahun bertambah menjadi 25 orang. Sekarang juga ada karyawan di kantor dan talent lainnya,” katanya.


Ia merasa senang kehadiran Bubble WO bisa diterima oleh para klien yang ingin melaksanakan pernikahan yang jumlahnya mencapai ratusan klien lebih. Bahkan dalam sehari bisa dua hingga tiga wedding yang ditangani. “Alhamdulilah, para klien memberikan kepercayaan penuh sehingga Bubble WO bisa berkembang seperti sekarang ini,” katanya.


Ia berharap, kehadiran Bubble WO bisa semakin diterima oleh klien dan bisa melayani klien dengan baik di hari bahagia sekali seumur hidup tersebut. “Semoga Bubble WO juga bisa semakin banyak job terutama di masa pandemi seperti ini,” harapnya.

Di perjalanan dua tahun ini, Bubble WO bisa sudah memiliki kantor sendiri di Kasemen, Kota Serang. Selain itu, Bubble juga memiliki ada class modelling dan talent untuk wedding. Pada akhir pekan lalu, Bubble WO menggelar Millenial Gathering di Anyer, Kabupaten Serang. Ini sengaja digelar untuk mempererat kekompakan tim sehingga semakin solid. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com