Hotel

Bisa Kok Melangsungkan Pernikahan di Masa Pandemi!!

BISNISBANTEN.COM — Bagi kalian yang berencana menggelar pernikahan di masa pandemi ini tidak perlu khawatir, karena Hotel Allium Tangerang telah melaksanakan standar protokol kesehatan sesuai dari arahan pemerintah. Selain itu, seluruh karyawan telah melaksanakan vaksinasi hingga dosis kedua.

Sales & Marketing Department Hotel Allium Tangerang Juni Sartika, mengatakan, Hotel Allium juga telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Kami menyediakan paket akad atau Holy Matrimony Rp32 juta untuk 50 orang, gratis satu kamar tipe Allium Suite untuk satu malam, gaun pengantin, dekorasi, MC, dokumentasi (foto & video) dan penggunaan ruangan selama 4 jam. Untuk paket wedding dimulai dari harga Rp68 jutaan untuk 100 orang,” ujar Juni.

Advertisement

Selain itu, tersedia harga kamar spesial untuk pengantin, keluarga ataupun tamu undangan. “Tempat parkir kami gratis bagi seluruh tamu Allium. Hotel kami terletak dekat dengan pintu keluar tol Buaran Indah dan hanya 45 menit dari pusat Kota Jakarta,” ucap Juni.

Allium Tangerang Hotel terletak tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki kamar dengan desain penuh gaya dan mengadopsi tema dari lingkungan insdustri sekitarnya. Allium Tangerang menawarkan 157 kamar dengan fasilitas wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA