Bisnis Banten

Bingung Mau Buka Bareng dimana, J&C Coffe Ause Serang Solusinya

BISNISBANTEN.COM — Tak terasa pertengahan bulan Ramadhan sudah di depan mata. Dalam bulan suci umat Muslim ini, banyak cafe atau tempat makan khususnya di Kota Serang yang mulai berlomba menawarkan aneka sajian spesial sebagai menu berbuka.

Salah satunya adalah J&C Coffee Ause berada di Kemang, Kota Serang, yang baru saja meluncurkan menu Ramadhan spesial berkonsep paketan buka puasa bersama. Ya, sajian paket buka bersama ini cocok untuk kalangan Milenial bahkan keluarga, dengan varian menu coffee sampai makanan berat hingga ringan pun ada.

Sesuai dengan tema, tempat ini sangat cocok untuk tempat buka bersama teman sejawat, ataupun keluarga. pengunjung dapat mencoba aneka sajian khas mulai dari makanan berat dan mengenyangkan, camilan, hingga coffee, serta minuman non coffe yang menyegarkan.

Advertisement

Makanan berat sebut saja, Nasi Ayam Geprek, Nasi Ayam Rica-Rica, Nasi Ayam Serundeng, Nasi Chiken Teriyaki dan Nasi Beef Teriyaki. Sedangkan untuk harga kisaran Rp20 ribu per porsi.

Tidak ketinggalan pula menu paket favorit Ramadhan yakni Cumi, Udang Kepiting, Kerang, Jagung untuk harga kisaran 65 Ribu. Tak hanya makanan berat saja, J&C Coffee Ause menyediakan juga makanan ringan, aneka minuman, coffee, serta non coffee.

Diantaranya, Roti Bakar Keju, Roti Bakar Coklat, Roti Bakar Keju Coklat, Otak-Otak Kepiting, Pisang Goreng Keju Coklat dan Lain-Lain. Untuk kisaran harga mulai dari 15 Ribuan.

Sedangkan untuk Coffee dan Non Coffee diantaranya, Single Ekspreso, Americano, Long Black, Coffee Latte, Capuccino, Coffee Pandan, Vanilla Machiato, dan Cafenia Lemonade.

Advertisement

Tidak kalah menarik J&C Coffee Ause juga menyediakan Kopi yang tidak ada di Cafe atau tempat makan lainnya yaitu, Coffee Popcorn, dan Kopi Jeruk. Untuk anda yang belum pernah mencoba silahkan datang ke J&C Coffee Ause, tepatnya di Jl. Jendral Sudirman, Kemang, Panancangan, Kota Serang.

Tak hanya sajiannya saja yang menjadi daya tarik restoran yang berlokasi di Kemang, Kota Serang ini. Sambil menikmati waktu berbuka puasa bersama orang terdekat, pengunjung juga akan ditemani oleh Live Music yang akan membuat suasana Ramadhan semakin kental terasa, serta tempat yang luas dan strategis. (Fathur)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com