Bisnis Banten

Bingung Bermalam di Rangkasbitung? Ada Wisma Sugri Loh

BISNISBANTEN.COM – Saat bertandang ke Lebak masih banyak yang bingung, adakah tempat untuk bermalam? Jawabannya, ada dong.

Ini dia Wisma Sugri. Penginapan yang berlokasi di Jalan RT Hardiwinangun, Rangkasbitung, Lebak, ini tepat di depan kantor Dinas Pariwisata Lebak.

Wisma Sugri memiliki 19 kamar yang disiapkan lengkap dengan fasilitas. Ada dua type kamar. Yakni deluxe room dan superior room. Type deluxe room diperuntukkan dua tamu dengan satu tempat tidur dan luas kamar 9 meter persegi. Sementara type superior room, meskipun diperuntukkan bagi dua tamu tapi tempat tidur yang disiapkan adalah twin bed. Luas kamar sama, 9 meter persegi.

Advertisement

Wisma Sugri hanya berjarak 210 meter dari Alun-Alun Rangkasbitung dan 700 meter dari Rabinza Mall. Dari Stasiun Rangkasbitung, hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 1 km untuk tiba ke penginapan ini.

Oh ya, Wisma Sugri ini merupakan salah satu cabang usaha yang dirintis koperasi guru yang beranggotakan guru se-Kabupaten Lebak. Wisma ini mulai dioperasikan pada 12 Januari 2013 dan diresmikan Bupati Lebak kala itu, H. Mulyadi Jayabaya.

Penginapan ini juga dekat dengan pusat pemerintahan dan wisata kuliner. Bertagline, penginapan, karaoke, dan kafe, di bagian depan terdapat kafe yakni D’Corner Coffee Shop. Di sini pun bisa berkaraoke loh.

Advertisement

Sebagai penginapan yang memiliki fasilitas karaoke, Wisma Sugri pun kerap menggelar kompetisi karaoke. Terutama di musik dangdut.

Bagaimana, sudah tidak bingung bakal bermalam di mana jika suatu waktu pergi ke Rangkasbitung kan? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.