Hotel

Biar Tamu Nyaman, Horison Ultima Ratu Serang Renovasi Kamar Hotel Bertahap

BISNISBANTEN.COM — Demi kenyamanan tamu hotel yang menginap, Horison Ultima Ratu Serang melakukan renovasi untuk kamar hotel secara bertahap. Peremajaan kamar ini sudah dilakukan sejak tujuh bulan lalu.

Manager Marketing Horison Ultima Ratu Serang Lena Noermala Noerdin mengungkapkan, peremajaan kamar ini sudah mulai dilakukan sejak beberapa bulan terakhir. Hingga saat ini, baru tujuh kamar di lantai 2 yang selesai direnovasi. Horison Ultima sendiri memang memiliki hampir 93 kamar dengan berbagai tipe.

“Renovasi atau peremajaan kamar ini memang bertahap dan tidak bisa sekaligus,” katanya.

Advertisement

Menurutnya, setelah 10 tahun berdiri, Horison Ultima Ratu Serang melakukan upgrade layanan terutama kamar. Ugrade kamar hotel ini meliputi penggantian marmer, furniture, kamar mandi, interior.
“Dengan begini, benar-benar berbeda dengan sebelumnya,” tuturnya.

Ia berharap, dengan kamar yang diugrade, tamu hotel semakin nyaman saat menginap.

“Ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada tamu agar semakin puas,” harapnya.

Untuk kamar terbaru dengan tipe deluxe balcony ini ditawarkan dengan harga publish mulai Rp1,8 juta per malam.

Advertisement

Tamu juga bisa menikmati berbagai paket yang ditawarkan Horison Ultima Ratu Serang antara lain BBQ Reborn setiap Jumat malam dengan harga Rp99 ribu per orang. Selain itu, ada Pasar Sore Hari yakni jajanan pas sore hari dengan menu jajanan kue tradisional mulai pukul 15.00 – 18.00 WIB setiap Jumat – Minggu.

Tamu juha bisa menginap dengan harga yang terjangkau yakni Rp555 ribu per malam dengan menunjukkan KTP Serang. Dengan paket Show Your Id ini tamu juga dapat breakfast. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com