Info Bisnis

Begini Komentar Ketua PKK Kota Cilegon yang Baru Dilantik

BISNISBANTEN.COM — Ketua tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon Periode 2021-2026, Hany Seviatry resmi dilantik oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, bersama pengurus lainnya pada Jumat (10/4/2021) lalu.

Hany mengajak kepada seluruh Tim Kepengurusan Penggerak PKK Kota Cilegon yang baru saja dilantik untuk bekerja membangun Keluarga dan Masyarakat Kota Cilegon.

Menurutnya, ke depan akan ada banyak kegiatan yang akan jalani TP PKK Kota Cilegon ke depannya, dalam mewujudkan seluruh program pokok PKK Kota Cilegon.

Advertisement

“Akan banyak tantangan yang akan kita lalui bersama dan kejasama yang baik mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota untuk Pemberdayaan dan Kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui bidang pembinaan karakter Keluarga dan Pendidikan,” ujar Hany dalam keterangan tertulis, Senin (12/4/2021).

Hany juga menyadari bahwa apa yang telah dilaksanakan PKK Kota Cilegon selama ini sudah banyak memeproleh keberhasilan-keberhasilan yang luar biasa.

“Saya menyadari bahwa apa yang telah dilaksanakan selama ini, sudah banyak memeroleh keberhasilan-keberhasilan yang luar biasa bagi PKK Kota Cilegon hingga tingkat Nasional. Saya bersama kepengurusan PKK yang baru semoga bisa melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai dan bisa dirasakan manfaatnya terutama untuk Keluarga dan Masyarakat Kota Cilegon, saya juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu Hj. Lili Ariadi atas pimpinan dan dedikasinya yang telah diberikan, semoga jerih payah ini dapat dibalas oleh Allah SWT,” tuturnya. (Haris)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA