KulinerTravel

Beda dari Biasanya, Cobain Kopi di Buun Kooffie Yuk

BISNISBANTEN.COM – Tempat ini menyediakan berbagai macam kopi dengan nama yang berbeda dari biasanya. Pilihan single origin kopinya lumayan banyak. Ini dia Buun Kooffie

Berada di Grand Cilegon Residence, Raya No. 55 Cibeber, Cilegon, Jalan Boulevard, Cibeber, Kota Cilegon, Banten, coffee shop satu ini memiliki area indoor dan outdoor. Bebas mau pilih mana suka.

Tempatnya berada di deretan ruko perumahan Grand Cilegon Residence yang ada di daerah bunderan perumnas Cibeber.

Advertisement

Menu yang tersedia antara lain sexy layer. Ini adalah perpaduan antara kopi dan susu yang menyenangkan dengan tampilan layer yang seksi. Memiliki rasa kopi yang clean, creamy, dan milky. Biasa disebut dengan classic coffee late.

Ada juga es kopi kocok, es kopi yang disajikan dengan cara di-shake. Memiliki rasa yang clean dan smooth. Bisa ditambahkan susu atau float ice cream supaya rasa lebih creamy.

Bagi pecinta kopi klasik ada coffee float. Ini adalah es kopi klasik yang disajikan dengan topping ice cream. Memiliki rasa yang smooth dan menyenangkan karena manisnya es krim yang lumer jadi satu dengan kopi.

Advertisement

Nah, di sini juga ada Java Sultan Coffee, kopi para ekspatriat Kesultanan Jawa pada zaman dahulu. Disajikan khusus dengan poci. Memiliki rasa yang khas dengan gula Jawa sebagai pemanis.

Bagi yang tidak suka kopi, tenang saja. Di sini tersedia minuman non-kopi kok. Misalnya mocha, coklat tornado, affogato, excelsa mocha, juga teh mint.

Untuk cemilan, tempat ini menyediakan french fries, roti maryam, roti bakar, pisang bakar dan yang lainnya.

Untuk nongki-nongki, Buun Kooffie ini cukup cozy, terutama untuk ngopi berdua sambil nyemil dan ngobrol.

Tempatnya cukup mudah terlihat. Jangan khawatir nyasar atau merinding menjelang tengah malam. Penasaran datang kesini? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.