Banyak Promo Ramadan, Ini Waktu yang Tepat Beli Rumah di Bumi Rakata Asri

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM — Bulan Ramadan dijadikan momen bagi pengembang untuk menebar promo kemudahan. Perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan kemudahan bebas biaya uang muka, pembebasan biaya-biaya termasuk PPN, hingga gratis Sepeda Motor Yamaha. Ini bertujuan untuk menarik minat konsumen yang terus meningkat.

- Advertisement -

Memasuki bulan suci Ramadan kalangan pengembang seperti biasa memanfaatkan momentum ini untuk mengeluarkan berbagai promo kemudahan produk yang dipasarkannya. Perumahan Bumi Rakata asri yang berlokasi sangat strategis di Jalan Lingkar Selatan KM 06 Cilegon-Banten misalnya, mengeluarkan banyak kemudahan tersebut.

- Advertisement -

Beberapa promo yang dikeluarkan di perumahan seluas 23 ha itu antara lain mebas uang muka atau nol persen untuk seluruh tipe di klaster yang saat ini tengah dipasarkan. Untuk booking fee Cluster Rakata Green Valley dikenakan hanya mulai dari Rp2 juta untuk type 27/63, dan untuk type lainnya dikenakan booking fee sebesar Rp4 juta. Sedangkan di Cluster Grand Rakata Residence untuk booking fee dikenakan Rp5 juta saja.

Dalam kesempatan ini juga PT Rakata Realtindo pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri meluncurkan unit baru di Cluster prime Grand Rakata Residence yaitu type rumah 45/90. Hal ini membuat konsumen menjadi lebih mudah untuk mendapatkan unit rumah di Cluster Grand Rakata Residence karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya diharga Rp500 jutaan.

Marketing Manager PT Rakata Realtindo Susaedi mengungkapkan, pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri setiap tahun khususnya pada perayaan-perayaan tertentu seperti bulan Ramadhan, pihak developer akan selalu menggelar ajang promo seperti ini. Promo kali ini bahkan bisa lebih banyak karena bisa digabung dengan promo sebelumnya yang juga masih berlaku.

“Kami ingin memanfaatkan momentum bulan puasa bagi kalangan muslim untuk memberikan kemudahan membeli rumah dengan keringanan yang bisa membantu konsumen. Selain dibebaskan uang muka (DP 0%), kami juga memberikan promo gratis untuk biaya-biaya seperti biaya KPR, SHM dan berbagai kemudahan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, konsumen yang membeli pada bulan Ramadan kali ini juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Gear/Mio. Untuk pembelian unit rumah di Cluster Rakata Green Valley dan Grand Rakata Residence mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha N MAX.

Konsumen juga akan mendapatkan harga rumah lama karena setelah lebaran akan ada penyesuaian harga sekitar 1,5-3 persen. Tipe yang dipasarkan tersedia di dua klaster yang saat ini masih dipasarkan.

Duw Cluster andalan yaitu pertama Cluster Rakata Green Valley dengan berbagai varian tipe rumah dari tipe 27/63 Rp309 juta,  tipe 27/72 Rp339 juta, tipe 36/72 Rp342 juta dan tipe 45/90 Rp427 juta. Di Cluster lainnya untuk tipe yang rumah yang lebih besar menyediakan tipe 45/90 seharga Rp500 jutaan hingga 90/144 Rp1,025 miliar.

Ia mengatakan, pasca dibukanya Jalan Lingkar Selatan membuat penjualan unit rumah di Perumahan Bumi Rakata Asri semakin meningkat. Jalan ini memudahkan akses untuk ke Kawasan Industri II di daerah Anyer maupun ke tempat wisata Anyer hingga Tol Jakarta-Merak.

“Minat konsumen yang terus meningkat karena imbas dari infrastruktur maupun fasilitas di kawasan ini membuat kami percaya diri terkait penjualan kendati situasi masih pandemi Covid-19. Kami tengah menyiapkan perluasan Cluster Grand Rakata Residence atau expansi cluster baru baru untuk rumah-rumah dengan teknologi smart home dengan tipe 45/90,” jelasnya. (Haris)

Susi Kurniawati
Wartawan bisnisbanten.com

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img

BACA JUGA

Niat Buka Usaha? Keuntungan Manis Bisnis Cendol Patut Dicoba

BISNISBANTEN.COM -- Satu lagi tawaran kemitraan PT Cipta Kramat Masyhur, usaha cendol datang dari Cendolin aja yang berada Jalan Raya Cilegon, Kramatwatu, depan Alfamart,...

Hampir 100 Persen Nasabah Bank bjb KCK Banten Sudah Gunakan Kartu Berchips

BISNISBANTEN.COM -- Hampir 100 persen nasabah Bank bjb KCK Banten sudah menggunakan kartu terbaru yang menggunakan teknologi chips. Nasabah Bank bjb KCK Banten sendiri...
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia