Hotel

Bantu Penanganan Covid-19, Pemilik Salsa Beach Hotel Anyer : Terima Kasih Polres Cilegon

BISNISBANTEN.COM — Pemilik Salsa Beach Hotel Anyer Hj Poedji Lestari SE yang berada di desa Bulakan Cinangka mengucapkan terima kasih kepada Polres Cilegon yang telah membantu penanganan covid-19 selama ini. Termasuk membantu kelancaraan di jalur lalu lintas menuju kawasan wisata Anyer – Cinangka. Salsa Beach Hotel sendiri berada di Desa Bulakan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

“Terima kasih kepada Polres Cilegon, khususnya Kapolres Cilegon bapak AKBP Sigit Haryono beserta jajarannya yang membantu penanggulangan covid-19 selama ini,” katanya.

Advertisement

Terkait penyekatan lalu lintas pada pekan lalu, menurutnya, bukanlah saatnya untuk saling menyalahkan karena sebuah kritikan yang mengingatkan dan membangun itu baik.
“Dibalik kesedihan akan datang kebahagiaan. Takkan mampu kita memutus mata rantai virus covid 19 tanpa kebersamaan. Pada pekan ini, saya pemilik Salsa Beach Hotel Anyer yg berada dlm wadah  PHRI Kabupaten Serang memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah bekerja keras, tanpa kenal lelah membantu memutuskan mata rantai virus covid 19,” katanya.

 

Ia mengingatkan agar kita semua selalu berdoa, tetap semangat dan bekerja, tetap jaga prokes. Ia juga berharap, pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga perekonomian pulih kembali termasuk industri pariwisata di Anyer-Cinangka.

Advertisement

Pada pekan ini, sejumlah anggota PHRI Kabupaten Serang memberikan apresiasi kepada Polres Cilegon dengan memberikan piagam penghargaan dan coffee morning. Kehadiran anggota PHRI ini disambut baik oleh jajaran aparat Polres Cilegon. (*)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com