Banten24EkonomiInfo BisnisKeuanganPerbankan

Bank Muamalat Komitmen Tingkatkan Kompetensi MODP

BISNISBANTEN.COM – Bank Muamalat berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi MODP (Muamalat Officer Development Program), salah satunya dengan cara mengadakan training refreshment general banking untuk MODP Future Leader 4.

Pelatihan ini bekerja sama dengan Muamalat Institute di ruang terbuka Jalan. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/02/20). Pelatihan ini diisi oleh Muahammad Isnaeni selaku Associate Trainer Muamalat Institute, yang ditemani oleh Chitra Satyawati. Sebanyak 26 peserta mengikuti pelatihan ini.

Head of Learning & Talent Management di Bank Muamalat Anton Hendrianto mengatakan, Bank Muamalat memiliki komitmen untuk meningkatkan kompetensi para @modpmuamalat yang notabene adalah Future Leader dari Bank Muamalat. Mereka akan memimpin bank di masa mendatang dan mengembangkan ekonomi syariah dan halal industry.

Advertisement

“Saat ini MODP Future Leader 4 dibekali sertifikasi General Banking 1, dan akan menyusul sertifikasi Manajemen Resiko.
Sertifikasi tersebut semua dibekali oleh Muamalat Institute yang telah memiliki catatan baik, dalam mempersiapkan sertifikasi kompetensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” ungkapnya Anton yang juga menjabat sebagai Executive Director Muamalat Institute. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com