Perbankan

Bank bjb Sukses Gelar Kolaborun di Tangsel

BISNISBANTEN.COM — Bank bjb sukses menyelenggarakan Kolaborun yang berlangsung di Parkiran Hokben, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (21/5). Acara ini dihadiri Walikota Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan Pilar Saga, CEO Kanwil IV Bank bjb Edy Kurniawan Saputra, Deputy Kanwil IV Bank bjb Mohammad Somi Yunus, dan para pimpinan Bank bjb se-Banten dan Lampung.

Walikota Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bank bjb yang barusan merayakan hari jadi. Semoga Bank bjb semakin sukses dan terus berkolaborasi bersama masyarakat dan pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Advertisement

“Semoga bisnis keuangan Bank bjb semakin sukses dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Ia merasa senang karena Kota Tangerang Selatan dipilih sebagai tuan rumah acara Kolaborun 2022 yang merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Bank bjb ke-61.

“Semoga lewat acara ini, masyarakat Kota Tangerang Selatan terbangkitkan hobi larinya karena lari itu kan murah dan simpel bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Semoga bisa meningkatkan harapan hidup masyarakat Tangerang Selatan,” katanya.

CEO Kanwil IV Bank bjb Edy Kurniawan Saputra mengungkapkan, acara Kolaborun Bank bjb merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun Bank bjb ke-61 pada 20 Mei 2022. Pada tahun ini, Kota Tangerang Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah.

Advertisement

“Alhamdulillah, antusias dari masyarakat mengikuti acara ini cukup besar dan peserta lomba juga banyak. Semoga tahun depan lebih meriah lagi dengan peserta yang lebih banyak,” katanya.

Ia berharap, kolaborasi bisa terus berjalan antara pemerintah kabupaten kota yang di Banten. Dengan bersatu bersinergi membangun negeri.
“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi Bank bjb berada di tengah-tengah masyarakat dan kegiatan tahun depan bisa lebih meriah,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com