Hotel

Asyik..! Greenotel Cilegon Bakal Hadirkan Barbeque Reborn, Baca Dulu Ini!

BISNISBANTEN.COM – Hotel Bintang Tiga di Kota Baja yakni Greenotel Cilegon akan mengadakan barbeque (BBQ) reborn. Even ini akan digelar setiap Sabtu (malam Minggu) mulai dari 12 Juni 2021 besok.

Barbeque yang akan dimulai sejak pukul 18.00 sampai 21.00 WIB ini tidak hanya dikhususkan untuk para tamu hotel lho. Buat kamu yang tidak sedang staycation di Greenotel juga bisa kok untuk ambil paket BBQ Reborn ini.

“Ide (BBQ Reborn-red) ini muncul setelah kita sukses adakan Kampoeng Aer saat Ramadan kemarin. Kita lihat orang-orang pada seneng atau minum bareng teman atau kerabat, di tempat-tempat berkonsep outdoor. Nah kita akan hidupkan kembali konsep itu, dengan menu-menu andalan Barbeque kami,” ujar General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya saat ditemui Bisnisbanten.com.

Advertisement

Menurutnya, Greenotel sebelumnya memang terkenal sering mengadakan Barbeque setiap Sabtu. “Selama hampir dua tahun ke belakang sejak pandemi ini kan berhenti yah (BBQ-nya), nah kita mau hidupin lagi, jadi kita kasih nama BBQ Reborn,” kata Jonathan.

Pada BBQ Reborn kali ini, Greenotel melakukan layout yang baru di area Kayu Manis Lounge untuk digunakan sebagai veneu BBQ Reborn.

“Layout kita kali ini lebih keren yah, lebih luas, nyaman, sehingga Protokes-nya tetap ada,” lanjutnya.

Advertisement

BBQ Reborn ini berkonsep “All You Can Eat”, dengan harga Rp98 ribu per pax/orang. Menu-menu yang disajikan di antaranya aneka masakan khas barbeque, seperti aneka seafood, ikan kue, beef, chicken, sosis sapi dan ayam dan masih banyak lagi. Aneka dessert yang menggugah selera juga dihadirkan untuk memuaskan tamu hotel.

Ia mengutarakan, Greenotel Cilegon memiliki executive chef yang handal dan kaya pengalaman. “Kita menjamin, barbeque dan semua makanan dan minuman yang kita suguhkan di BBQ Reborn ini sangat menggugah selera,” jelas Jonathan.

Venue BBQ Reborn ini maksimal hanya untuk 100 orang. Jadi bagi kamu yang ingin ambil paket BBQ Reborn, disarankan untuk booking terlebih dahulu. “Untuk info lebih lanjut, bisa kepoin akun Instagram kami @greenotel.cilegon, atau bisa hubungi Kiki di +62 852-1675-1124, atau Chef Ipunk +62 822-6064-2629,” tutup Jonathan. (Haris/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA