Hotel

Aston Serang Hotel & Convention Center Perkuat Sinergi dengan Vendor Pelaku Industri Pernikahan

BISNISBANTEN.COM Aston Serang Hotel & Convention Center dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara wedding gathering yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 05 Juni 2024 di Ivy Restaurant, lokasi yang megah di Aston Serang Hotel & Convention Center. Acara yang dimulai pukul 18.30 WIB hingga 20.00 WIB ini menjadi momentum penting bagi para pelaku industri pernikahan di kota Serang & Cilegon.

Dihadiri oleh lebih dari 20 Wedding Organizer terkemuka di kota Serang & Cilegon, acara ini menjadi wadah berharga bagi para profesional di industri pernikahan untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan memperluas jaringan kerja mereka. Regional General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center, Bapak Doddy Fathurahman, membuka acara dengan sambutan hangat, menyambut semua tamu dengan antusiasme yang tinggi.

Acara ini tidak hanya memberikan platform untuk berinteraksi dan berbagi ide, tetapi juga menyediakan kesempatan bagi para peserta untuk mengetahui tentang paket wedding terbaru yang diluncurkan oleh Aston Serang Hotel & Convention Center. Salah satu highlight dari acara ini adalah pengumuman tentang paket pernikahan terbaru, di mana para pengantin akan mendapatkan bonus berupa penginapan gratis di Aquavillas Aston Anyer. Bonus ini dapat dinikmati dengan pengambilan paket pernikahan minimal 500 pax di Ballroom tahun ini.

Advertisement

Selain itu, Aston Serang Hotel & Convention Center juga menawarkan fasilitas yang luar biasa untuk acara pernikahan. Ballroom yang luas dan mewah mampu menampung hingga 1300 tamu, dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memastikan kelancaran acara. Bagi mereka yang mencari suasana yang lebih intim, pendopo dengan kapasitas minimal 300 orang juga tersedia.

“Kami sangat bangga bisa menjadi tuan rumah bagi acara wedding gathering ini, dan melihat antusiasme yang luar biasa dari para peserta,”

kata Doddy Fathurahman, Regional General Manager Aston Serang Hotel & Convention Center.

“Kami berharap bahwa acara ini tidak hanya menjadi tempat untuk berbagi pengetahuan, tetapi juga menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara Aston Serang Hotel & Convention Center dan para pelaku industri pernikahan di kota Serang & Cilegon,” katanya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com