Hotel

Aston Hotel Cluster Banten Tawarkan Paket Ramadan Mulai dari Rp158 Ribuan

BISNISBANTEN.COM Aston Hotel Cluster Banten menawarkan paket Ramadan dengan harga mulai Rp158 ribuan. Ada puluhan menu yang akan disajikan setiap harinya selama bulan Ramadan dengan menu khas timur tengah atau middle east.

Paket promo ramadan ini disampaikan dalam Media Review Ramadan Delights yang berlangsung di Ivy Restaurant Aston Serang Hotel and Convention Center pada Rabu (6/3). Acara ini dihadiri Corporate F&B Manager Archipelago Denny Sadsunu Wasana, Regional General Manager Aston Hotel Cluster Banten Doddy Fathurahman, Corporate Executive Chef Archipelago Santoso Windoe, Cluster F&B Manager Rinaldo Haliem Chendana.

Regional General Manager Aston Hotel Cluster Banten Doddy Fathurahman mengungkapkan, dalam beberapa hari kedepan, umat Muslim akan memasuki bulan puasa. Biasanya saat ramadan ada iftar atau berbuka puasa bersama.

Advertisement

“Kita di Aston serang tidak mau ketinggalan sebagian hotel baru di Serang ingin meramaikan suasana iftar di Serang. Program ramadan iftar ini bukan hanya di Aston Serang, tetapi juga ada  ada Aston Anyer dan Aston Cilegon karena ketiga hotel ini punya program ramadan masing-masing,” katanya.

Corporate Executive Chef Archipelago Santoso Windoe mengungkapkan, paket ramadan ini merupakan kolaborasi dari tiga hotel yakni Aston Serang Hotel & Convention Center, Aston Anyer Beach Hotel, dan Aston Cilegon Boutique Hotel. Menu-menu yang disajikan merupakan favorit dari masyarakat Indonesia tapi yang nggak biasa.

“Setiap hari menunya akan selalu berganti mulai takjil, sweet bakery, dessert, main course menu timur tengah yang banyak disukai. Untuk rasa tetap dikombain dengan cita rasa Indoneaia.  Meskipun mengusung menu middle east, tetapi menu lokal akan tetap ada yakni Indonesia dan Asian menu,” katanya.

Advertisement

Cluster F&B Manager Rinaldo Haliem Chendana

mengungkapkan, untuk ramadan tahun ini, ada beberapa paket yang ditawarkan Aston Hotel Cluster Banten. Untuk Aston Serang ini merupakan ramadan pertama dengan mengusung Ramadan Village dengan paket Rp158 ribu ++. Selain itu, ada promo pay 4 get 5.

“Untuk Aston Serang memiliki kapasitas sekitar 300 pengunjung di restoran. Jika penuh, pengunjung juga bisa menggunakan ruang meeting. Selain itu, ada promo untuk venue baru yakni Anju dengan promo Rp350 ribu untuk empat orang,” katanya.

Sementara untuk paket ramadan di Aston Cilegon ditawarkan mulai dari Rp178 ribu ++ dengan kapasitas sekitar 130 pengunjung setiap harinya. Untuk Aston Cilegon juga membuka sistem booking lebih awal agar pengunjung tidak kehabisan kuota setiap harinya. Sedangkan di Aston Anyer menawarkan paket ramadan dengan harga mulai Rp158 ribu ++ dengan konsep family style mulai dari 4 atau 5 orang saja.

Corporate F&B Manager Archipelago Denny Sadsunu Wasana mengungkapkan, Archipelago memiliki sekitar 157 properti hotel dengan berbagai brand yakni Aston, Alana, Neo, Fave, dan lainnya. Setiap tahun, Archipelago menyediakan paket ramadan dengan berbagai menu pilihan yang menggugah selera.

“Iftar ramadan package ini selalu ada dan tentu disesuaikan dengan ciri daerah masing-masing,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com