Info Travel

Aston Hotel Anyer Adakan Buka Puasa Bersama Puluhan Yatim

BISNISBANTEN.COM – Hotel Aston Anyer menggelar  buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim yang tinggal di dekat Hotel Aston Anyer. Sebanyak 30 anak yatim  hadir di hotel yang terletak di Jl. Raya Karang Bolong KM.139, Kelurahan Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang tersebut, Rabu (30/5).
Sejumlah tamu undangan pun turut hadir, seperti Kepada Desa Karang Suraga, Ketua MUI Kecamatan Cinangka, Camat Kecamatan Cinangka, dan sejumlah tamu undangan lainnya dari pihak swasta dan media di Banten.
General Manager Hotel Aston Anyer
Doddy Faturahman mengatakan, acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim ini bukanlah kali pertama. Menurutnya, Hotel Aston Anyer sering memberikan sambutan anak-anak yatim. “Bukan hanya di Bulan Ramadan, di bulan-bulan lainnya juga kita selalu adakan. Berbagi lah lebih tepatnya,” ujar kepada media.
Pada kesempatan tersebut, anak-anak yatim yang hadir pada kesempatan tersebut tidak hanya untuk berbuka puasa bersama. Mereka juga diberikan masing-masing satu paket sembako dan uang santunan. (AHR/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA