Hotel

Aston Cilegon Segera Dibuka

BISNISBANTEN.COM — Aston Group akan segera membuka hotel terbarunya di Kota Cilegon dalam waktu dekat. Saat ini, pembangunan hotel sudah rampung dan tengah dilakukan uji coba.

General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel Doddy Fathurahman menjelaskan, Aston Cilegon Boutique Hotel menjadi hotel butik pertama di Cilegon. Dibawah naungan Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia akan membuka hotel butik berbintang empat dengan konsep modern dengan sentuhan Asia. “Hotel ini akan menawarkan destinasi bisnis dan wisata yang nyaman,” katanya.

Aston Cilegon terdiri dari 9 lantai dengan 103 kamar. Ada memiliki 6 jenis kamar yang tersedia yakni Studio, Studio Style, Studio Plus, Suite, Suite Ofuro, dan ASTON Suite. “Seluruh kamar dilengkapi oleh sistem IOT yang akan membawa tamu ke era modern,” katanya.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas 43 inch LCD TV, 100 mbps koneksi internet Wi-Fi, in-room safe, kulkas, meja tulis, hair dryer, ofuro di kamar suite, dan beberapa jenis kamar dilengkapi dengan kitchenette.

Menurutnya, untuk memberikan kenyamanan yang lengkap kepada tamu, Aston Cilegon memiliki fasilitas seperti Ginger Lily All Day Dining Restaurant yang terletak di area lobby hotel, Tapas, gym, spa, jacuzzi, kolam renang, dan tiga ruang pertemuan. “Kami yakin Aston Cilegon Boutique Hotel siap menciptakan pengalaman menginap yang berkesan,” katanya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com