Hotel

Aston Anyer dan Aston Cilegon Tawarkan Paket Buka Puasa dengan Hidangan Timur Tengah

BISNISBANTEN.COM – Ramadhan 1444 Hijriah sudah di depan mata. Momen buka puasa tentunya akan menjadi lebih menyenangkan di tempat yang nyaman ditemani dengan paket menu makanan yang berlimpah.

Bagaimana tidak, karena sejumlah makanan yang menjadi menu wajib saat berbuka puasa sangat jarang ditemui di luar momen ramadhan. Maka dari itu, Ramadhan selalu disambut suka cita oleh banyak orang.

Tak terkecuali Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel yang juga menyambut bulan suci ini dengan menyiapkan paket menu spesial Ramadhan.

Advertisement

Tema menu spesial Ramadhan di Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel kali ini mengangkat menu hidangan ala-ala Timur Tengah dan mix dengan menu nusantara, sehingga para tamu dapat bebas memilih macam-macam makanan yang sedang diinginkan.

“Nantinya yang akan di-higlight itu banyak menu dengan kambing sama nasi briyani, itu higlight utama, dan kambing guling tersedia setiap hari,” ujar Marketing Communication Director Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel, Juliawati Sadeli, Jumat (3/3/2023).

Paket berbuka ini akan dibuka setiap hari dan akan berakhir pada hari terakhir bulan Ramadhan.

Adapun paket Ramadhan ini dibuka dengan harga Rp178.000++ (all you can eat).

Advertisement

Sedangkan jika untuk acara grup, pengunjung bisa mendapat ruangan yang lebih privat yaitu di meeting room.

“Tapi untuk acara grup minimal 25 orang, itu kita buatin di meeting room, harga paket menu per orangnya Rp185.000++,” kata Juliawati Sadeli.

Juliawati Sadeli menambahkan, paket spesial Ramadhan ini akan diadakan di Ginger Lily Restaurant Aston Anyer Beach Hotel dan Aston Cilegon Boutique Hotel. (Dhori)

Advertisement
LANJUT BACA