Entertainment

Arsya Hermansyah Lolos Jadi Pendamping Tim Garuda di Laga Indonesia Melawan Irak, Anang dan Ashanty Bangga

BISNISBANTEN.COM — Baru-baru ini Ashanty membagikan momen putranya bernama Arsya Hermansyah jadi pendamping Garuda di laga Indonesia melawan Irak, pada Kamis (6/6/2024).

Diceritakan oleh Anang bahwa untuk menjadi Pendamping Garuda harus mendaftar dan melewati proses seleksi. Ia merasa senang ketika mengetahui Arsya terpilih.

“Awalnya daftar, ya pasti senenglah Arsya dipilih,” kata Anang.

Advertisement

Alasan Arsya didaftarkan untuk menjadi pendamping Garuda adalah karena ketertarikan Arsya pada sepak bola. Ketika dibuka pendaftaran menjadi Pendamping Garuda, Arsya sangat antusias untuk ikut. Sebagai orang tua, Anang dan Ashanty tentu selalu ingin mendukung hal baik yang ingin anaknya lakukan.

“Iya, dia memang senang sama sepak bola. Sebelumnya ikut Asiop. Seneng dia terpilih karena anaknya yang mau,” tutur Anang.

Sementara itu, Ashanty menceritakan bahwa ia dan Anang sempat merasa deg-degan sebelumnya karena tak kunjung mendapat panggilan untuk Arsya atau pemberitahuan anaknya lolos setelah mendaftar. Hingga saat ada kabar bahwa Arsya diterima, Ashanty merasa bahagia dan bangga.

“Kita sempet deg-degan karena nggak ada kabar. Ternyata semua ada prosesnya. Alhamdulillah Arsya diterima jadi Pendamping Garuda,” ucap Ashanty.

Advertisement

Dalam postingan Instagramnya, Ashanty mengaku sangat bahagia saat mengetahui anaknya menjadi pendamping Nathan Tjoe-A-On dalam liga Indonesia melawan Irak.

Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat menemani anaknya sampai benar-benar menjadi Pendamping Garuda.

Azriel Hermansyah sang kakak juga turut menyaksikan pertandingan itu. Tak dapat dipungkiri ternyata Arsya sangat cepat akrab dan bersosialisasi dengan teman-teman barunya.

Untuk itu, usai menjadi Pendamping Garuda, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada Arsya.

“Terima kasih ya tadi cepat banget kamu bergaul sama teman-teman baru, langsung main semua ya sama kamu?” ujar Ashanty.

Sejumlah warganet mengatakan Arsya sangat beruntung bisa digandeng oleh Nathan.

“Beruntung banget ya bunda, bunda juga Ter neithen neithen yaaa, klo aku manggil nya mas Tejo bund,” tulis warganet. Sebelumnya, Ashanty pun tidak mengetahui Arsya akan digandeng oleh siapa.

“Sempet nanya Arsya gandeng siapa? Katanya nanti Pemain nya sendiri yg milih (udh ngebatin dalam hati semoga….) Walau anak nya kl ditanya sm siapa aja yg penting pemain timnas katanya hehe Ehhh pas keluar karna jauh kok nggak keliatan Arsya sm siapa pas aku zoom video nyaaa sampe lompat2 yg seneng emak nya Happy di Awal tapi sedih di akhir karena kalah Tapi gapapa masih ada pertandingan selanjutnya semoga menang yahhhh @timnas.indonesia tetep semangatttt,” ungkap Ashanty dengan bangga dan bahagia. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA